Prof. Dr. Kartono M. Si. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 195602221980031002
Email :
Program Studi : Pendidikan Matematika
Fakultas : FMIPA
Jabatan Fungsional : Profesor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Matematika IKIP Negeri Semarang Semarang Indonesia 1980
S2 Matematika INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG Bandung Indonesia 1993
S3 PENELITIAN DAN EVALUASI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YOGYAKARTA Indonesia 2008

: FAKTOR PENGHAMBAT KELANCARAN PENYUSUNAN TESIS MAHASISIWA PRODI MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA PASCASARJANA UNNES
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
KEMAMPUAN HIGHER ORDER THINHKING SKILL DAN GAYA BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan
ANALISIS KEMAMPUAN HIGH LEVEL MATHEMATICAL THINKING DAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK DALAM INFORMAL SMALL GROUP COOPERATIVE LEARNING BERBASIS ASESMEN DIAGNOSTIK
Tahun 2018, Penelitian Tim Pasca Sarjana
PENYELESAIAN MASALAH PENUGASAN MULTI-OBJECTIVE MELALUI MATCHING SEMPURNA BERBOBOT MAKSIMUM (MINIMUM) DALAM RANGKA KONSERVASI SUMBER DAYA MANUSIA
Tahun 2017, Penelitian Bertema Konservasi (Fundamental) - (Fakultas)
LITERASI MATEMATIKA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA PASCASARJANA UNNES DAN PERSEPSINYA TERHADAP CAPAIAN HASIL BELAJAR SISWA BERDASARKAN PISA
Tahun 2017, Penelitian Unggulan PT (Fakultas)


Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN SAVI PADA PENCAPAIAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS VIII
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education, ISSN: 2252-6927, Volume: 6, Nomor: 1, Halaman: 1-9, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-03-10, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme, Edisi: UJME 6 (1) (2017)
THE EFFECTIVENESS OF SAVI LEARNING IN ACHIEVING COMMUNICATION ABILITY AND MATHEMATICAL DISPOSITION FOR EIGHTH GRADER
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: UJME, ISSN: 2252-6927, Volume: 6, Nomor: 1, Halaman: 1-9, Penerbit Jurnal: Jurusan Matematika, FMIPA, Universitas Negeri Semarang, Indonesia, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-03-31, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme, Edisi: 1

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
DEVELOPMENT OF INNOVATIVE PROBLEM BASED LEARNING MODEL WITH PMRI SCIENTIFIC APPROACH USING ICT TO INCREASE MATHEMATICS LITERACY AND INDEPENDENCE-CHARACTER OF JUNIOR HIGH SCHOOL
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 983, Nomor: 012099, Edisi: April 2018, Halaman: 1-10, Penerbit Jurnal: IOP Science Publishing , Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-06, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/983/1/012099/pdf
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
SELF-ASSESSMENT ON THE ACHIEVEMENT OF THE ABILITY OF MATHEMATICAL PROPORTIONAL APPLICATION IN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) LEARNING VIEWED FROM STUDENT’S LEARNING STYLE
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education, ISSN: 2252-6927, Volume: 7, Nomor: 2, Halaman: 39-47, Penerbit Jurnal: Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-03-29, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme/article/view/20751
THE ANALYSIS OF MATHEMATICAL LITERACY SKILL AND RESPECT TO LOCAL CULTURE TOWARD POGIL LEARNING WITH ETHNOMATHEMATICS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2252-6455, Volume: 7, Edisi: 2018, Nomor: 2, Halaman: 145-151, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-08-03, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/24697
ANALYSIS OF MATHEMATICAL CONNECTION ABILITY BASED ON STUDENT CHARACTERISTICS THINKING ON DISCOVERY LEARNING SCIENTIFIC APPROACH
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2252-6455, Volume: 7, Edisi: 2018, Nomor: 1, Halaman: 109-116, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-08-02, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/24226/11191
ANALYSIS OF MATHEMATICAL PROBLEM ABOUT MATHEMATICS STUDENTS IN CLASS XI AND SELF-EFFICACY LEARNING IN 7E-LEARNING CYCLE
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2502-4507, Volume: 7, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 204-210, Penerbit Jurnal: PPs UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-09-26, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/download/25745/11597/
AN ABILITY OF MATHEMATICAL REPRESENTATION AND INDEPENDENCE OF STUDENT LEARNING IN RECIPROCAL TEACHING WITH RESITATION AND SELF ASSESEMENT
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2502-4507, Volume: 7, Edisi: Desember 2018, Nomor: 1, Halaman: 211-217, Penerbit Jurnal: PPs UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-09-27, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/download/25703/11604/
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
ANALYSIS OF MATHEMATICAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS AND STUDENT METACOGNITION IN INFORMAL SMALL GROUP COOPERATIVE LEARNING BASED ON DIAGNOSTIC ASSESSMENT
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: UICRIC, Institusi Penyelenggara: UNNES, ISSN: -, Dimulai Tanggal: 2018-11-10, Diakhiri Tanggal: 2018-11-10, Tempat Pelaksanaan: Hotel Wujil Kabupaten Ungaran, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, ISBN: -
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat nasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
MANAJEMEN ASESMEN DAN FEEDBACK FORMATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Nama Seminar: Seminar Nasional Pengembangan keterampilan mengajar matematika di era revolusi industri 4.0, Institusi Penyelenggara: UNMUL SAMARINDA, Dimulai Tanggal: 2018-11-07, Diakhiri Tanggal: 2018-11-07, Status: Keynote Speaker/Invited, Tempat Pelaksanaan: FKIP UNMUL

Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks pada Database Internasional Bereputasi
A PRACTICALLITY ANALYSIS OF COLLABORATIVE ASSESSMENT MODEL BASED ON ETHNOMATHEMATICS RATRI RAHAYU1*, HIMMATUL ULYA1, KARTONO2, ISNARTO2
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1943-023X, Nama Jurnal: Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems, Volume: 11, Edisi: 7, Nomor: 2, Halaman: 361-373, Penerbit Jurnal: institute of advanced scientific research, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-08-28, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.jardcs.org/abstract.php?id=2553#
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
DEVELOPMENT OF ASSESSMENT INSTRUMENTS MATHEMATIC CREATIVE THINKING ABILITY ON JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Research and Educational Research Evaluation , ISSN: 2503-1732, Volume: 8, Edisi: Maret 2019, Nomor: 1, Halaman: 84 - 90, Penerbit Jurnal: Journal of Research and Educational Research Evaluation, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-08-29, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jere/article/view/32242
MATHEMATICAL LITERACY ABILITY AND MATHEMATICAL DISPOSITION ON TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION LEARNING WITH RME APPROACH AND RECITATION
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2252-6455, Volume: 8, Nomor: 2, Halaman: 157-164, Penerbit Jurnal: Prodi S2 Pendidikan Matematika Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/27295/14572
DEVELOPMENT OF TEST INSTRUMENT TIMSS MODEL TO MEASURE MATHEMATICAL ABILITY VIII GRADE STUDENTS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Educational Research and Evaluation , ISSN: p-ISSN 2252-6455 e-, Volume: 8, Edisi: REGULER, Nomor: 1, Halaman: 73-83, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-03-10, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jere/article/view/32488
STUDENTS’ MATHEMATICAL CONNECTION ABILITY AND SELF REGULATED LEARNING ON MIC LEARNING WITH RECITATION AND PEER ASSESSMENT BASED ON SEMARANG CULTURE
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research , ISSN: p-ISSN 2252-6455 e-, Volume: 8, Edisi: reguler, Nomor: 2, Halaman: 173-179, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/28018
CONCEPTUAL UNDERSTANDING OF CLASS V STUDENTS JUDGING FROM CURIOSITY ON LEARNING MODELS GROUP INVESTIGATION WITH HANDS ON ACTIVITY ASSISTED BY TEACHING AIDS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research , ISSN: p-ISSN 2252-6455 e-, Volume: 8, Edisi: reguler, Nomor: 2, Halaman: 229-235, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/28641
STUDENTS’ MATHEMATICAL LITERACY ABILITY IN LEARNING USING RALLY COACH-SCHOOLOGY MODEL WITH DIAGNOSTIC ASSESSMENT
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research , ISSN: p-ISSN 2252-6455 e-, Volume: 8, Edisi: reguler, Nomor: 2, Halaman: 236-247, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/28626
PROBLEM SOLVING ABILITY OF CLASS VIII STUDENTS VIEWED FROM COGNITIVE STYLE IN ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION MODEL ASSISTED BY PROBLEM CARDS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research , ISSN: p-ISSN 2252-6455 e-, Volume: 8, Edisi: reguler, Nomor: 2, Halaman: 133-140, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-03-10, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/28017
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
ANALYSIS OF MATHEMATICAL CRITICAL THINKING ABILITY OF STUDENTS BASED ON DIAGNOSTIC ASSESSMENT
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 5 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 17426588, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-11-15, Tempat Pelaksanaan: Denpasar Bali Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: 17426596
MENTAL STRUCTURE CONSTRUCTION OF FIELD INDEPENDENT STUDENTS BASED ONINITIAL PROOF ABILITY IN APOS-BASED LEARNING
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 5th ICMSE2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA Universitas Negeri Semarang, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2019-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Denpasar, Bali, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
PROJECT BASED LEARNING MODEL WITH SCIENTIFIC APPROACH, IMPLEMENTATION OF CHILDREN’S EDUCATION OF NATION TO FACING THE GOLDEN GENERATION ERA
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel & Residences Sunset Road-Bali , Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: -
THE IMPACT OF PROBLEM BASED LEARNING USING PERFORMANCE ASSESSMENT ON STUDENT’S MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel & Residences Sunset Road-Bali , Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: -
ANALYSIS CRITICAL THINKING SKILLS IN SOLVING PROBLEMS ALGEBRA IN TERMS OF COGNITIVE STYLE AND GENDER
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 5 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 17426588, Dimulai Tanggal: 2018-10-18, Diakhiri Tanggal: 2018-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-11-15, Tempat Pelaksanaan: Denpasar Bali Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: -
COGNITIVE OBSTACLES IN INTERIORIZATION OF THE RIEMANN’S SUM CONCEPT THROUGH APOS APPROACH
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 5 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 17426588, Dimulai Tanggal: 2018-10-18, Diakhiri Tanggal: 2018-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-11-15, Tempat Pelaksanaan: Denpasar Bali Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: -
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PEMECAHAN MASALAH DAN PEMBELAJARANNYA DALAM MATEMATIKA
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Matematika UNNES 2017, Institusi Penyelenggara: Jurusan Matematika FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, Dimulai Tanggal: 2018-10-19, Diakhiri Tanggal: 2018-10-20, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-02-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PEER TUTORING COOPERATIVE LEARNING
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, Dimulai Tanggal: 2018-10-20, Diakhiri Tanggal: 2018-10-20, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-02-27, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Gd. D12 lt 3 FMIPA UNNES

Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks pada Database Internasional Bereputasi
EFFECTIVENESS OF PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING WITH PEER FEEDBACK ON ACHIEVING STUDENTS' MATHEMATICAL REASONING CAPABILITIES
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1694-609X, Nama Jurnal: International Journal of Instruction, Volume: 13, Edisi: Juli 2020, Nomor: 3, Halaman: 555-570, Penerbit Jurnal: Faculty of Education, Eskisehir Osmangazi University, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-05-03, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.e-iji.net/dosyalar/iji_2020_3_38.pdf
Publikasi di Jurnal internasional terindeks pada database internasional
STRUCTURES CONSTRUCTION ON THE ACE LEARNING
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2394-5125, Nama Jurnal: Journal of Critical Reviews, Volume: 7, Nomor: 19, Halaman: 487-495, Penerbit Jurnal: Innovare Academic Sciences, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-07-29, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: http://www.jcreview.com/fulltext/197-1594820397.pdf?1597488955
Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
AN ANALYSIS OF THINKING PROCESS IN SOLVING MATHEMATICAL PROBLEMS LOOKING FROM THE PERSONALITY TYPE IN BLENDED LEARNING
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2252-6455, Volume: 9, Nomor: 1, Halaman: 26-35, Penerbit Jurnal: Prodi S2 Pendidikan Matematika Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-06-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/28215
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
AN ANALYSIS OF THINKING PROCESS IN SOLVING MATHEMATICAL PROBLEMS LOOKING FROM THE PERSONALITY TYPE IN BLENDED LEARNING
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research , ISSN: p-ISSN 2252-6420 e, Volume: 9, Edisi: reguler, Nomor: 1, Halaman: 26 - 35, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-06-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer
MATHEMATICS PROBLEM SOLVING ABILITY IN TERMS OF ADVERSITY QUOTIENT IN PROBLEM BASED LEARNING MODEL WITH PEER FEEDBACK
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research, ISSN: 2502-4507, Volume: 10, Edisi: Desember, Nomor: 2, Halaman: 222-228, Penerbit Jurnal: Pascasarjana, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/33859
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
ASPIRE MODEL (ANALYSIS, SCAFFOLDING, PROJECT, INVESTIGATION, REACTION, AND EVALUATION) FOR MATHEMATICAL CREATIVE THINKING ABILITY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2020-10-09, Diakhiri Tanggal: 2020-10-10, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-07-04, Tempat Pelaksanaan: Hotel Harris Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
QUALITY OF THESIS RESEARCH INSTRUMENTS OF MATHEMATICAL EDUCATION PROGRAM STUDENTS, UNNES POSTGRADUATE
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ISET 6, Institusi Penyelenggara: Pascasarjana UNNES, ISSN: 2593-7650, Dimulai Tanggal: 2019-06-29, Diakhiri Tanggal: 2019-06-29, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-08-01, Tempat Pelaksanaan: Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya, ISBN: 978-1-63190-216-1
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN IMMEDIATE FEEDBACK ASSESMENT TECHNIQUE TERHADAP PENCAPAIAN KOMUNIKASI MATEMATIS
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMTIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: Jurusan Matematika FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
ANALISIS KESALAHAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PADA MODEL PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE DENGAN VERBAL FEEDBACK
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA TIAP GAYA BERPIKIR GREGORC
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Jurusan Matematika UNNES, Institusi Penyelenggara: Jurusan Matematika FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: D12 FMIPA UNNES
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHDENGAN TUTOR FEEDBACK
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
EFEKTIVITAS QUICK AND QUIENT FEEDBACK DALAM PEMBELAJARAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PENCAPAIAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAM MATEMTIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: Jurusan Matematika FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODE ORAL FEEDBACK
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: Jurusan Matematika FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, KRITIS, DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA DALAM ACADEMIC-CONTRUCTIVE CONTROVERSY (AC)
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN WRITTEN CORRECTIVE FEEDBACK PADA PENCAPAIAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
PERAN KID-FRIENDLY “RUBRICS” DALAM MODEL PEMBELAJARAN 9E LEARNING CYCLE TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES
PENGARUH SELF-REFERENCED FEEDBACK DALAM PEMBELAJARAN ARIAS PADA PENCAPAIAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FIPMA UNNES, ISSN: 2613-9189, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: FMIPA UNNES