Dr. Nas Haryati Setyaningsih M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 195711131982032001
Email : nasharyati@mail.unnes.ac.id
Program Studi : Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia, dan Daerah
Fakultas : FBS
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia IKIP Yogyakarta Yogyakarta Indonesia 1981
S2 Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2002
S3 Ilmu Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Semarang (UNNES) Semarang Indonesia 2018

MONITORING PELAKSANAAN PERKULIAHAN DI FAKULTAS BAHASA DAN SENI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PERSEPSI DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN APRESIASI SASTRA BERPERSPEKTIF GENDER
Tahun 2018, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PROFIL KOMPETENSI KEBAHASAAN DAN KESASTRAAN MAHASISWA PENDIDKAN PROFESI GURU (PPG) SEBAGAI CALON GURU PROFESIONAL
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)


Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
TANGGAPAN SISWA TERHADAP CERITA RAKYAT JAWA TENGAH: KAJIAN WACANA DENGAN PENDEKATAN RESEPSI SASTRA
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional "Wacana sebagai Basis Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013", Institusi Penyelenggara: Balai Bahasa bekerjasama dengan Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2017-06-15, Diakhiri Tanggal: 2017-06-15, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, ISSN: -, ISBN: 978-602-50333-0-8
PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU BIDANG STUDI BAHASA INDONESIA SMP DI KOTA TEGAL
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: Seminar Hasil Pengabdian kepada Masyarakat 2017, Institusi Penyelenggara: FBS UNNES, Dimulai Tanggal: 2017-11-13, Diakhiri Tanggal: 2017-11-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Gedung Bundar FBS UNNES, ISBN: 978-602-51123-2-4

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
GENDER-BASED MODEL IN PROSE APPRECIATION LEARNING FOR TEACHER EDUCATION INSTITUTIONS IN INDONESIA
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 0032-423X, Nama Jurnal: Ponte, Volume: 74 , Nomor: 4/1, Edisi: April 2018, Halaman: 27-36, Penerbit Jurnal: Ponte Editore, Florence, Italy , Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-04, Pengindeks Jurnal: Thompson Reuters, URL Artikel: http://www.pontejournal.net/mainpanel/abstract.php?TOKEN=gRkgF5411G&PID=PJ-N57EL
Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
PERSEPSI DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN APRESIASI SASTRA BERPERSPEKTIF GENDER
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia, ISSN: 2614-5294, Volume: 6 , Edisi: Juli-Desember 2018, Nomor: 2, Halaman: 138-151, Penerbit Jurnal: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP, Universitas Islam Sultan Agung, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-31, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/jpbsi/article/view/3715
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PENULISAN ARTIKEL ILMIAH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PROFESIONALITAS GURU
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Kolaborasi Pengabdian kepada Masyarakat (SNK-PPM Undip-Unnes, Institusi Penyelenggara: Undip dan Unnes, Dimulai Tanggal: 2018-10-16, Diakhiri Tanggal: 2018-10-16, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang
PELATIHAN PEMBELAJARAN SASTRA ANAK BERBASIS AKTIVITAS BAGI GURU SD DI KABUPATEN DEMAK DENGAN METODE PEERTEACHING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: SNKPM1 (2018)395-398SEMINAR NASIONAL KOLABORASIPENGABDIAN PADA MASYARAKAThttps://proceeding.unnes.ac, Institusi Penyelenggara: KERJA SAMA UNNES-UNDIP, Dimulai Tanggal: 2018-10-16, Diakhiri Tanggal: 2018-10-16, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang, ISSN: 2655-6235, ISBN: -

Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
PENGEMBANGAN MODUL MENULIS TEKS CERITA FANTASIBERMUATAN NILAI KONSERVASI BAGI PESERTA DIDIK SMA
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: JURNAL PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA, ISSN: 2503-3476, Volume: 8, Nomor: 1, Halaman: 56-63, Penerbit Jurnal: JBSI, FBS, UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-05-13, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpbsi/article/view/28780
Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
KEEFEKTIFAN MODEL MULTILITERASI DIGITAL DAN MODEL KREATIF-PRODUKTIF PADA PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA FANTASI
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik, ISSN: 2581-1835 (Online), Volume: Vol 3, Edisi: 1, Nomor: 1 (2019), Halaman: 50-61, Penerbit Jurnal: UNS, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-06-01, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: https://jurnal.uns.ac.id/jdc/article/view/33260/22644

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
BANYUMAS FOLKLORE AS LITERATURE MATERIAL: FROM SOCIAL MORES TO EDUCATIONAL PURPOSES
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2201-1323, Nama Jurnal: International Journal of Innovation, Creativity and Change, Volume: 12, Nomor: 9, Edisi: -, Halaman: 422-435, Penerbit Jurnal: Primrose Hall Publishing Group, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-05-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.ijicc.net/images/vol12/iss9/12943_Setyaningsih_2020_E_R.pdf