Dr. Wardono M. Si. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 196202071986011001
Email : wardono
Program Studi : Statistika Terapan dan Komputasi
Fakultas : FMIPA
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Matematika IKIP Semarang Semarang Indonesia 1985
S2 Matematika ITB Bandung Indonesia 1993
S3 Manajemen Kependidikan Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2011

PENGEMBANGAN BIMBINGAN KARIR MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG UNTUK MENYIAPKAN PEMILIHAN KARIR
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
SEBAGAI KETUA DALAM PENELITIAN JUDUL : MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF REALISTIC SCIENTIFIC BLENDED-LEARNING SCHOOLOGY BERMUATAN KARAKTER KEMANDIRIAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA DAN HOTS
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT Skeme Dasar
MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF REALISTIC SCIENTIFIC BLENDED-LEARNING SCHOOLOGY BERMUATAN KARAKTER KEMANDIRIAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA DAN HOTS
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT - Dasar
KEMAMPUAN BERNALAR STATISTIKA MELALUI PERKULIAHAN KONSTRUKTIVIS BERBASIS NILAI-NILAI KARAKTER KONSERVASI BERBANTUAN BLENDED-LEARNING
Tahun 2019, Penelitian Berbasis Kompetensi - Fundamental
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KEPENDUDUKAN DAN WILAYAH KELURAHAN/DESA MENGGUNAKAN PEMROGRAMAN VISUAL BASIC DAN MYSQL
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT (Fakultas)
PENELITIAN DRPM TAHUN KEDUA JUDUL : "PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN PMRI-SAINTIFIK MENGGUNAKAN TIK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA PISA DAN KARAKTER KREATIF KEMANDIRIAN SISWA"
Tahun 2018, Penelitian Tim Pascasarjana (Kompetitif Nasional) Tahun II didanai DRPM
SEBAGAI PENELITI UTAMA PENELITIAN KELEMBAGAAN DENGAN JUDUL " MEMAKSIMALKAN KESIAPAN BORANG DAN VISITASI AKREDITASI UNTUK MEMPERTAHANKAN PERINGKAT UNGGUL (A) PROGRAM STUDI D3 STATISTIKA TERAPAN DAN KOMPUTASI FMIPA UNNES"
Tahun 2018, Kelembagaan DIPA MIPA UNNES
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN PMRI-SAINTIFIK MENGGUNAKAN TIK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA PISA DAN KARAKTER KREATIF KEMANDIRIAN SISWA
Tahun 2018, Penelitian Tim Pasca Sarjana
MEMAKSIMALKAN KESIAPAN BORANG DAN VISITASI AKREDITASI UNTUK MEMPERTAHANKAN PERINGKAT UNGGUL (A) PROGRAM STUDI D3 STATISTIKA TERAPAN DAN KOMPUTASI FMIPA UNNES
Tahun 2018, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PENINGKATAN UNCERTAINTY STATISTICS DATA MAHASISWA MELALUI LESSON STUDY BERBASIS PEMBELAJARAN REALISTIC SCIENTIFIC SCHOOLOGY BERMUATAN KARAKTER KREATIF KEMANDIRIAN
Tahun 2017, Penelitian Tema Kependidikan (Dosen Senior) - (Fakultas)
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN PMRI-SAINTIFIK MENGGUNAKAN TIK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA PISA DAN KARAKTER KREATIF KEMANDIRIAN SISWA
Tahun 2017, Penelitian Tim Pasca Sarjana
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PASCASARJANA UNNES TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK DAN PELAYANAN ADMINISTRASI
Tahun 2017, Penelitian Unggulan PT
PENINGKATAN UNCERTAINTY STATISTICS DATA MAHASISWA MELALUI LESSON STUDY BERBASIS PEMBELAJARAN REALISTIC SCIENTIFIC SCHOOLOGY BERMUATAN KARAKTER KREATIF KEMANDIRIAN (SEBAGAI KETUA PENELITI)
Tahun 2017, Penelitian Kependidikan
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN PMRI-SAINTIFIK MENGGUNAKAN TIK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA PISA DAN KARAKTER KREATIF KEMANDIRIAN SISWA (SEBAGAI KETUA PENELITI)
Tahun 2017, Penelitian Tim Pascasarjana
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PASCASARJANA UNNES TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK DAN PELAYANAN ADMINISTRASI (SEBAGAI KETUA PENELITI)
Tahun 2017, Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi


Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
(SEBAGAI PENULIS PERTAMA) MATHEMATIZING PROCESS OF JUNIOR HIGH SCHOOL (JHS) STUDENTS TO IMPROVE MATHEMATICS LITERACY (ML) REFERS PISA ON RCP LEARNING. DENGAN PENULIS : WARDONO, SCOLASTIKA MARIANI, PUTRIAJI HENDIKAWATI, IKAYANI
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 824, Nomor: 824, Edisi: April 2017, Halaman: 30-40, Penerbit Jurnal: IOP Publishing Ltd, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-04-18, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/824/1/012049
IMPLEMETATION OF AUTOREGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE (ARIMA) METHODS FOR FORECASTING MANY APPLICANTS MAKING DRIVER'S LICESCE A WITH EVIEWS 7 IN PATI INDONESIA
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1817-3195, Nama Jurnal: Journal of Theoretical and Applied Information Technology (JATIT), Volume: 95, Nomor: 10, Edisi: 31st May 2017, Halaman: 13-21, Penerbit Jurnal: Islamabad : Little Lion Scientific., Tanggal Terbit Jurnal: 2017-05-31, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.jatit.org/volumes/ninetyfive10.php
THE ARCVIEW AND GEODA APPLICATION IN OPTIMIZATION OF SPATIAL REGRESSION ESTIMATE
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1817-3195, Nama Jurnal: Journal of Theoretical and Applied Information Technology (JATIT), Volume: 95, Nomor: 6, Edisi: March 2017, Halaman: 15-23, Penerbit Jurnal: Islamabad : Little Lion Scientific., Tanggal Terbit Jurnal: 2017-03-31, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.jatit.org/volumes/ninetyfive6.php
MATHEMATIZING PROCESS OF JUNIOR HIGH SCHOOL (JHS) STUDENTS TO IMPROVE MATHEMATICS LITERACY (ML) REFERS PISA ON RCP LEARNING. (P I)
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 824, Nomor: 824, Edisi: April 2017, Halaman: 30-40, Penerbit Jurnal: IOP Publishing Ltd, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-04-18, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/824/1/012049
Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
THE EFFECTIVENESS OF PMRI APPROACHAIDED BY EDUCATION PROPS TO IMPROVE STUDENT'S MATHEMATICAL LITERACY (SEBAGAI PENULIS KEDUA)
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: UNNES Journal of Mathematics Education (UJME), ISSN: 2252-6927, Volume: 6, Edisi: Vol 6 No 1 (2017), Nomor: 1, Halaman: 44-51, Penerbit Jurnal: Jurusan Matematika UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-03-31, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme/issue/view/1011

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
ANALYSIS OF MATHEMATICAL LITERACY ABILITY BASED ON SELF-EFFICACY IN MODEL ELICITING ACTIVITIES USING METAPHORICAL THINKING APPROACH
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 983, Nomor: 1, Halaman: 012139, Penerbit Jurnal: IOP Publishing, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-03-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/983/1/012139/meta
DEVELOPMENT OF INNOVATIVE PROBLEM BASED LEARNING MODEL WITH PMRI SCIENTIFIC APPROACH USING ICT TO INCREASE MATHEMATICS LITERACY AND INDEPENDENCE-CHARACTER OF JUNIOR HIGH SCHOOL
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 983, Nomor: 012099, Edisi: April 2018, Halaman: 1-10, Penerbit Jurnal: IOP Science Publishing , Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-06, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/983/1/012099/pdf
SEBAGAI PENULIS PERTAMA: THE ANALYSIS OF MATHEMATICS LITERACY ON PMRI LEARNING WITH MEDIA SCHOOLOGY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS.
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 983, Nomor: 012107, Edisi: April 2018, Halaman: 1-9, Penerbit Jurnal: IOP Science Publishing, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-06, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/983/1/012107/pdf
SEBAGAI PENULIS KETIGA : ANALYSIS OF MATHEMATICAL LITERACY ABILITY BASED ON SELF-EFFICACY IN MODEL ELICITING ACTIVITIES USING METHAPORICAL THINKING APPROACH
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6588, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 983, Nomor: 012139, Edisi: April 2018, Halaman: 1-7, Penerbit Jurnal: IOP Science Publishing, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-06, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/983/1/012139/pdf
MENULIS ARTIKEL DI JPCS IOP SCIENCE DENGAN JUDUL : THE ANALYSIS OF MATHEMATICS LITERACY ON PMRI LEARNING WITH MEDIA SCHOOLOGY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS, SEBAGAI AUTHOR 1
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6596, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 983, Nomor: 983, Edisi: April 2018, Halaman: 1-10, Penerbit Jurnal: IOP Science Publishing, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-06, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/issue/1742-6596/983/1
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
MATHEMATICAL LITERACY ABILITY OF 9TH GRADE STUDENTS ACCORDING TO LEARNING STYLES IN PROBLEM BASED LEARNING-REALISTIC APPROACH WITH EDMODO
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: UJME, ISSN: 2252-6927, Volume: 7, Halaman: 48-56, Penerbit Jurnal: Jurusan Matematika FMIPA UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-03-29, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme/2460-5840, Nomor: 1
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
PROBLEM BASED LEARNING WITH INDONESIAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION APPROACH ASSISTED E-SCHOOLOGY TO IMPROVE STUDENT MATHEMATIZATION
Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Bali
IMPROVED PROFESSIONALISM OF TEACHERS THROUGH CAR BASED THEMATIC INTEGRATIVE LEARNING WITH REALISTIC-SCIENTIFIC APPROACH USING E-SCHOOLOGY
Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: UNNES, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Bali
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat nasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
PENGUATAN LITERASI MATEMATIKA GENERASI ABAD 21 UNTUK MENGHADAPI ERA DISRUPSI MELALUI PEMBELAJARAN INOVATIF BERBANTUAN TIK
Nama Seminar: Seminar Nasional Matematika XII Tahun 2018, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2018-10-20, Diakhiri Tanggal: 2018-10-20, Status: Keynote Speaker/Invited, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Semarang
PEMBELAJARAN INOVATIF BERBANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA DAN KARAKTER 4C GENERASI ABAD 21
Nama Seminar: Seminar Nasional Pendidikan Matematika , Institusi Penyelenggara: IKIP PGRI Bali , Dimulai Tanggal: 2018-06-22, Diakhiri Tanggal: 2018-06-22, Status: Keynote Speaker/Invited, Tempat Pelaksanaan: Hotel Nikki Sanur Bali
PRESENTASI DI SEMINAR NASIONAL DENGAN JUDUL: MEMAKSIMALKAN KESIAPAN BORANG DAN VISITASI AKREDITASI UNTUK MEMPERTAHANKAN PERINGKAT UNGGUL PRODI STATERKOM UNNES
Nama Seminar: Seminar Nasional Matematika XII Tahun 2018, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2018-10-20, Diakhiri Tanggal: 2018-10-20, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Semarang
PENERAPAN PEMBELAJARAN PBL DENGAN MEDIA E-SCHOOLOGY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PERSAMAAN KUADRAT SISWA SMPN40 SEMARANG
Nama Seminar: Seminar Nasional Matematika XII Tahun 2018, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2018-10-20, Diakhiri Tanggal: 2018-10-20, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Semarang

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
IMPROVED PROFESSIONALISM OF TEACHERS THROUGH CAR BASED THEMATIC INTEGRATIVE LEARNING WITH REALISTIC-SCIENTIFIC APPROACH USING E-SCHOOLOGY
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1742-6596, Nama Jurnal: Journal of Physics, Volume: 1321, Nomor: 032091, Edisi: October 2019, Halaman: 1-7, Penerbit Jurnal: IOP Science Publishing, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-10-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://iopscience.iop.org/issue/1742-6596/983/1
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
THINK TALK WRITE (TTW) LEARNING MODEL BY USING REALIA TOWARDS MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY OF ELEMENTARY SCHOOL STUDENT
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Primary Education, ISSN: e-ISSN 2502-4515, Volume: 8, Edisi: 3, Halaman: 254-261, Penerbit Jurnal: universitas negeri semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/26613, Nomor: 3
STUDENTS’ MATHEMATICAL LITERACY ABILITY IN LEARNING USING RALLY COACH-SCHOOLOGY MODEL WITH DIAGNOSTIC ASSESSMENT
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Journal of Mathematics Education Research , ISSN: p-ISSN 2252-6455 e-, Volume: 8, Edisi: reguler, Halaman: 236-247, Penerbit Jurnal: UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/28626, Nomor: 2
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
IMPROVED PROFESSIONALISM OF TEACHERS THROUGH CAR BASED THEMATIC INTEGRATIVE LEARNING WITH REALISTIC-SCIENTIFIC APPROACH USING E-SCHOOLOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Denpasar Bali, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
PROBLEM BASED LEARNING WITH INDONESIAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION APPROACH ASSISTED E-SCHOOLOGY TO IMPROVE STUDENT MATHEMATIZATION
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2019-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Denpasar Bali, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: -
THE ABILITY OF MATHEMATICAL LITERACY ON LEARNING TREFFINGER REALISTIC ASSISTANCE SCHOOLOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 17426596, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Denpasar Bali, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MOBILE LEARNING ERA DISRUPSI
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA, Institusi Penyelenggara: JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNNES, ISSN: 2613-9189, Dimulai Tanggal: 2018-10-20, Diakhiri Tanggal: 2018-10-20, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-02-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Gd. D12 lt 3 FMIPA UNNES

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
APPLICATION OF DECOMPOSITION METHODS FOR FORECASTING THE PERCENTAGE OF STUDENTS WHO DROP OUT OF SCHOOL TO PREDICT THE AMOUNT OF SCHOLARSHIP NEEDED IN CENTRAL JAVA INDONESIA
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1992-8645, Nama Jurnal: Journal of Theoretical and Applied Information Technology (JATIT), Volume: 98, Nomor: 02, Edisi: 31st January 2020, Halaman: 327-337, Penerbit Jurnal: Little Lion Scientific, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-01-31, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.jatit.org/volumes/Vol98No2/12Vol98No2.pdf
COMPARISON BETWEEN GENERATIVE LEARNING AND DISCOVERY LEARNING IN IMPROVING WRITTEN MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1308-1470, Nama Jurnal: International Journal of Instruction, Volume: 13, Nomor: 3, Edisi: July 2020, Halaman: 729-744, Penerbit Jurnal: Faculty of Education, Eskisehir Osmangazi University, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-07-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.e-iji.net/dosyalar/iji_2020_3_49.pdf
Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
GRAPH THEORY AS A TOOL FOR GROWING MATHEMATICAL CREATIVITY
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Jurnal Pendidikan Edutama, ISSN: 2548-821X, Volume: 7, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 51-56, Penerbit Jurnal: IKIP PGRI Bojonegoro, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-01-30, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/JPE/article/view/744/pdf_1
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
GRAPH THEORY AS A TOOL FOR GROWING MATHEMATICAL CREATIVITY
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Jurnal Pendidikan Edutama, ISSN: 2339-2258, Volume: 7, Edisi: 1, Halaman: 51-56, Penerbit Jurnal: IKIP PGRI Bojonegoro, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-01-20, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/JPE/article/view/744
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
ANALYSIS OF MATHEMATICAL CRITICAL THINKING ABILITY IN STUDENT LEARNING STYLE
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019), Institusi Penyelenggara: FMIPA UNNES, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2019-10-09, Diakhiri Tanggal: 2019-10-10, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-07-03, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel Semarang Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
ANALYSIS OF MATHEMATICAL CREATIVITY IN MATHEMATICS LEARNING IS OPEN ENDED
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: International Conference on Science Education and Technology (ICOSETH) 2019, Institusi Penyelenggara: UNS Surakarta, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2019-11-22, Diakhiri Tanggal: 2019-11-23, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-06-05, Tempat Pelaksanaan: Universitas Sebelas Maret (UNS), Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
MATHEMATICS COMMUNICATION ABILITY IN STATISTICA MATERIALS BASED ON REFLECTIVE COGNITIVE STYLE
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: International Conference on Science Education and Technology (ICOSETH) 2019, Institusi Penyelenggara: UNS Surakarta, ISSN: 1742-6596, Dimulai Tanggal: 2019-11-22, Diakhiri Tanggal: 2019-11-23, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-06-05, Tempat Pelaksanaan: Universitas Sebelas Maret (UNS), Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
INCREASED MATHEMATICAL LITERACY AND HOTS THROUGH REALISTIC LEARNINGASSISTED BY E-SCHOOLOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICMSE 2019) 9-10 October 2019, , Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang , ISSN: 1742-6588, Dimulai Tanggal: 2019-10-09, Diakhiri Tanggal: 2019-10-10, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-07-03, Tempat Pelaksanaan: Semarang Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISBN: 17426596
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PERLUNYA KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN MOBILE LEARNING SETTING PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN 4C DI ERA DISRUPSI
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Matematika, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, ISSN: 2613-9189, Dimulai Tanggal: 2019-10-19, Diakhiri Tanggal: 2019-10-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-02-26, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Semarang