Dr. Kurotul Aeni S. Pd., M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 196107281986032001
Email : aeni.kurotul
Program Studi : Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Fakultas : FIP
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 PIPS IKIP VETERAN SEMARANG Semarang Indonesia 1993
S2 PIPS UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA Yogyakarta Indonesia 2005
S3 Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta Yogyakarta Indonesia 2016

MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS RISET
Tahun 2019, Penelitian Bertema Konservasi (Fundamental) - (Fakultas)
PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI BUDAYA SEKOLAH (STUDI KASUS DI SDIT BIAS ASSALAM DAN SDIT USAMAH KOTA TEGAL)
Tahun 2019, Penelitian Berbasis Kompetensi - Fundamental
EVALUASI IMPLEMENTASI KONSEP KOTA HIJAU PADA PENGEMBANGAN KONSERVASI KAWASAN SEMARANG ATAS
Tahun 2018, Hibah Pengembangan Keilmuan
PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DAN MODAL SOSIAL TERHADAP PENGUATAN KARAKTER INDIVIDU (STUDI KASUS MAHASISWA PGSD TEGAL).
Tahun 2017, KERJASAMA


Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PENGUATAN KARAKTER MELALUI OPTIMALISASI MODAL SOSIAL (STUDI KASUS DI SD PERKOTAAN DAN PINGGIRAN KOTA TEGAL)
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL "MENEGUHKAN ILMU-ILMU SOSIAL KEINDONESIAAN" DALAM RANGKA DIES NATALIS KE - 53 UNY., Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Yogyakarta, Dimulai Tanggal: 2017-05-04, Diakhiri Tanggal: 2017-05-04, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: RUANG SIDANG UTAMA REKTORAT UNY

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
STRENGTHENING CHARACTER EDUCATION IN ELEMENTARY SCHOOLS: LEARNING TECHNOLOGY IN SCHOOL CULTURE
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2277-8616, Nama Jurnal: International Journal of Scientific & Technology Research (IJSTR), Volume: 9, Nomor: 2, Edisi: 2020, Halaman: 898-902, Penerbit Jurnal: International Journal of Scientific & Technology Research, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-02-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.ijstr.org/paper-references.php?ref=IJSTR-0120-28697