Drs. Wardi M.Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 196003181987031002
Email : wardifip@mail.unnes.ac.id
Program Studi : Teknologi Pendidikan
Fakultas : FIP
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Umum IKIP Semarang Semarang Indonesia 1986
S2 Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2012

STUDI KOMPARATIF MODEL TERAPAN EVALUASI KURIKULUM PENDIDIKAN DASAR DI KOTA SEMARANG DAN KABUPATEN KUDUS
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS NILAI KONSERVASI DI JURUSAN KTP
Tahun 2018, Penelitian Bertema Konservasi (Fundamental) - (Fakultas)
PENGEMBANGAN KURIKULUM REFLEKTIF UNTUK MENCETAK GENERASI PRESTATIF: (STUDI INOVASI DI KAMPUS KONSERVASI)
Tahun 2018, Penelitian Kompetensi (Fakultas)
EVALUASI MEDIA PEMBELAJARAN GURU PADA JENJANG SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) DI KOTA SEMARANG
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)


Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat nasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
INOVASI PEMBELAJARAN UNTUK GENERASI MILENIAL DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Nama Seminar: Seminar Nasional Pembelajaran Inovatif, Institusi Penyelenggara: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar, Dimulai Tanggal: 2019-05-25, Diakhiri Tanggal: 2019-05-25, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Auditorium Universitas Tidar

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
DESIGN OF GREEN CURRICULUM IMPLEMENTATION IN LEARNING IN HIGHER EDUCATION
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2277-8616, Nama Jurnal: International Journal of Scientific & Technology Research (IJSTR), Volume: 9, Nomor: 02, Edisi: Februari 2020, Halaman: 4250-4255, Penerbit Jurnal: SCOPUS/Elsevier, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-02-15, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.ijstr.org/final-print/feb2020/Design-Of-Green-Curriculum-Implementation-In-Learning-In-Higher-Education.pdf
Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
IMPLEMENTASI EVALUASI KURIKULUM SEKOLAH (STUDI KASUS SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN KUDUS)
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Teknodika, ISSN: 1693-9107, Volume: 17, Edisi: 2019, Nomor: 1, Halaman: 1-6, Penerbit Jurnal: Prodi Teknologi Pembelajaran UNS, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-01-01, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: https://jurnal.uns.ac.id/Teknodika/index
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
IMPLEMENTASI EVALUASI KURIKULUM SEKOLAH (STUDI KASUS SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN KUDUS)
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Program Studi Magister teknologi pendidikan, Institusi Penyelenggara: Prodi Magister Teknologi Pendidikan UNS, ISSN: xxxxx, ISBN: xxxxx, Dimulai Tanggal: 2019-09-28, Diakhiri Tanggal: 2019-09-28, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-01-01, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: UNS Solo