Pudji Astuti S. Pd., M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197105031999032002
Email : pudjiastuti
Program Studi : Pendidikan Kesejahteraan Keluarga
Fakultas : FT
Jabatan Fungsional : Lektor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA IKIP SEMARANG SEMARANG Indonesia 1997
S2 PENGEMBANGAN KURIKULUM UNIV. PENDIDIKAN INDONESIA BANDUNG INDONESIA 2010

PRESEPSI MAHASISWA TERHADAP MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DI JURUSAN PKK
Tahun 2019, Penelitian Tema Kependidikan (Dosen Senior) - (Fakultas)
MANAJEMEN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN PENGOLAHAN PANGAN TERHADAP PENINGKATAN EKONOMI PADA KELOMPOK IBU PENERIMA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)
Tahun 2018, Penelitian Tema Kependidikan (Dosen Senior) - (Fakultas)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA
Tahun 2017, DIPA FT


Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
OPTIMIZATION OF ACHIEVEMENT CULTURE THROUGH NEW STUDENT ORIENTATION SUPPORTING STUDENT ACHIEVEMENT
Nama Seminar: VEIC 2019, Institusi Penyelenggara: Fakultas teknik, Dimulai Tanggal: 2003-03-30, Diakhiri Tanggal: 2019-03-30, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Dekanat FT UNNES

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
THE EFFICACY OF FOCUS GROUP DISCUSSION IN TEACHING ESP SPEAKING SKILL FOR PROSPECTIVE VOCATIONAL SCHOOL TEACHER
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: Engineering International Conference (EIC 2017), Prosiding AIP 2018, Institusi Penyelenggara: Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang, ISBN: 978-0-7354-1633-8, Dimulai Tanggal: 2017-10-11, Diakhiri Tanggal: 2018-03-28, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grand Candi Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
INTEGRATED LEARNING TO IMPROVE CREATIVE THINKING SKILLS IN LEARNING MEDIA COURSE
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: “Revitalization of Technical and Vocational Education to Face Industrial Revolution 4.0”, Institusi Penyelenggara: UNESA, ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-587-0, Dimulai Tanggal: 2018-07-11, Diakhiri Tanggal: 2018-07-14, Tempat Pelaksanaan: UNESA, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD THE IMPLEMENTATION OF BLENDED LEARNING FOR TEACHING ESP IN FACULTY OF ENGINEERING
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 1st Vocational Education International Conference (VEIC 2019), Institusi Penyelenggara: Faculty of Engineering, Universitas Negeri Semarang, ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-865-9, Dimulai Tanggal: 2019-04-30, Diakhiri Tanggal: 2019-04-30, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-01-07, Tempat Pelaksanaan: Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)
OPTIMIZATION OF ACHIEVEMENT CULTURE THROUGH NEW STUDENT ORIENTATION SUPPORTING STUDENT ACHIEVEMENT
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 1st Vocational Education International Conference (VEIC 2019), Institusi Penyelenggara: Faculty of Enginering, Universitas negeri semarang, ISSN: 2352-6252-865-9, ISBN: 978-94-6252-865-9, Dimulai Tanggal: 2019-04-30, Diakhiri Tanggal: 2019-04-30, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-01-07, Tempat Pelaksanaan: Fakultas teknik, Universitas negeri semarng, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)