Ali Formen S. Pd., M. Ed., Ph.D. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197705292003121001
Email : ali.formen@mail.unnes.ac.id
Program Studi : Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Fakultas : FIP
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Universitas Negeri Yogyakarta Yogyakarta Indonesia 2003
S2 Early Childhood Education Monash University Melbourne Australia 2008
S3 Education The University of Auckland New Zealand New Zealand 2019

TRANSISI MENUJU INKLUSI: PERAN KOMITE SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN MUTU LAYANAN PENDIDIKAN
Tahun 2019, Penelitian Kompetensi (Fakultas)
PENGALAMAN SEKOLAH PADA SISWA: PERSPEKTIF INTERAKSIONIS, SISTEMIK, DAN SOSIOKULTURAL (STUDI KOMPARASI PADA PUSAT-PUSAT PAUD DI INDONESIA DAN MALAYSIA)
Tahun 2019, Penelitian Berbasis Kompetensi - Fundamental


Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
EXPLORING PARENTS' EXPERIENCE IN GUIDING THEIR CHILDREN WHILE USING GADGET AT HOME
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: 4th International Conference on Early Childhood Education. Semarang Early Childhood Research and Edu, Institusi Penyelenggara: PGPAUD UNNES, ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-615-0, Dimulai Tanggal: 2018-08-08, Diakhiri Tanggal: 2018-08-09, Tempat Pelaksanaan: Hotel Santika Premiere, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)