Intan Permata Hapsari S. Pd., M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197402242005012001
Email : intan74@mail.unnes.ac.id
Program Studi : Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas : FBS
Jabatan Fungsional : Lektor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Bahasa IKIP Negeri Semarang Semarang Indonesia 1998
S2 Bahasa Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2003

DEVELOPING AND IMPLEMENTING E-BIPA ANDROID-BASED MULTIMEDIA LEARNING USING ADOBE FLASH CS6 IN PROMOTING AUSTRALIAN STUDENTS' CRITICAL LITERACY
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT - Dasar (Kerjasama Luar Negeri)
STRATEGI PENJARINGAN MAHASISWA ASING UNTUK PEMERINGKATAN PERGURUAN TINGGI UNNES
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan
PENGEMBANGAN KELAS INTERNASIONAL DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan
KAJIAN LEXICAL BUNDLES DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS BERMAIN
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
ANALISIS PEMETAAN KOMPETENSI PEDAGOGIS DAN PENGUASAAN BIDANG STUDI MAHASISWA PPG SM3T ANGKATAN V 2017 PRODI BAHASA INGGRIS UNNES
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)


Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
TEACHING THEMATIC PROGRESSION PATTERNS: IS IT IMPORTANT?
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: UNNES-TEFLIN National Seminar, Institusi Penyelenggara: Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNNES & TEFLIN Regional Jateng, ISSN: 2580-7501, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2017-05-20, Diakhiri Tanggal: 2017-05-20, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: University Training Center (UTC), Semarang, Jawa Tengah
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
MAKING COHERENT AND COHESIVE TEXT THROUGH THEMATIC PROGRESSIONS
Nama Seminar: The 37th Annual Thailand TESOL International Conference , Institusi Penyelenggara: The Organization of English Teachers in Thailand, Dimulai Tanggal: 2017-01-19, Diakhiri Tanggal: 2017-01-21, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: The Ambassador Hotel, Bangkok, Thailand

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
ADAPTING AN INDONESIAN FOLKTALE TO DEVELOP AN INTERACTIVE MATERIAL FOR TEACHING SPOKEN NARRATIVE TEXT IN AN ESL CLASS (PUBLISHED)
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1738-1460, Nama Jurnal: Asian EFL Journal, Volume: 20, Nomor: 10, Edisi: October 2018, Halaman: 145-154, Penerbit Jurnal: English Language education Publishing, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-10-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.asian-efl-journal.com/11278/monthly-journals/2018-teaching-articles/volume-20-issue-10-2018-2/#squelch-taas-tab-content-0-0

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
IMPROVING AUSTRALIAN STUDENTS' COGNITIVE CRITICAL LITERACY THROUGH E-BIPA BASED ON ANDROID
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2201-1323, Nama Jurnal: International Journal of Innovation, Creativity and Change, Volume: VOLUME 9 , Nomor: 5, Edisi: ISSUES 5, Halaman: 119-128, Penerbit Jurnal: IJICC, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-12, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.ijicc.net/index.php/ijicc-editions/2019/127-vol-9-iss-5
INCREASING THE SCIENCE LEARNING OUTCOMES THROUGH THE OUTDOOR LEARNING METHOD IN CHILDREN WITH SPECIAL NEEDS GRADE IV AT THE INCLUSIVE PRIMARY SCHOOL
Progress Publikasi: Publish, ISSN: ISSN:1475-7192, Nama Jurnal: International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Volume: Volume 23, Nomor: Issue 4, Edisi: December, Halaman: 1005-1010, Penerbit Jurnal: International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.psychosocial.com/article/PR190428/9173/
DANCE LITERACY AS AN EXPRESSION OF EXPERIENCE AND CREATIVITY IN DANCE EDUCATION
Progress Publikasi: Publish, ISSN: ISSN:1475-7192 Login, Nama Jurnal: International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Volume: Volume 23, Nomor: Issue 4, Edisi: December, Halaman: 994-1004, Penerbit Jurnal: International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.psychosocial.com/article/PR190427/9171/
THE CORRELATION OF LEARNING DEPENDENCE AND CREATIVITY WITH LEARNING ACHIEVEMENT IN SOCIAL SCIENCE
Progress Publikasi: Publish, ISSN: ISSN:1475-7192, Nama Jurnal: International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Volume: Volume 23 , Nomor: Issue 4, Edisi: December, Halaman: 1011-1018, Penerbit Jurnal: International Journal of Psychosocial Rehabilitation, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.psychosocial.com/article/PR190429/9175/
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
DEVELOPING E-BIPA ANDROID-BASED MULTIMEDIA LEARNING IN PROMOTING AUSTRALIAN STUDENTS' CRITICAL LITERACY
Nama Seminar: International Conference on Emerging Engineering Sciences and Social Sciences (ICEESS 2019), Institusi Penyelenggara: ANP Resources Kolej Komuniti Sungai Siput, Dimulai Tanggal: 2019-10-20, Diakhiri Tanggal: 2019-10-21, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Tamu Hotel & Suites, Kuala Lumpur