Sri Wuli Fitriati M. Pd., Ph. D. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197510262005012001
Email : SriWuli.Fitriati
Program Studi : Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas : FBS
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Bahasa IKIP Semarang Semarang Indonesia 1998
S2 Pendidikan Bahasa Inggris UNNES Semarang Indonesia 2003
S3 English Language Education University of Southern Quinsland Australia Australia 2015

INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS: STUDI KASUS
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula Grade 2 (Fakultas)
PENGAJARAN LEXICAL BUNDLES UNTUK MEMBANTU MAHASISWA MENGEMBANGKAN KOHERENSI DALAM MENULIS REVIEWS OF PREVIOUS STUDIES: STUDI MIXED METHODS
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT - Dasar
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PEER TEACHING UNTUK MENINGKATKAN CLASSROOM ENGLISH MAHASISWA
Tahun 2018, PKPT
PENGEMBANGAN MODEL MULTIMODALITAS DALAM PENERJEMAHAN INTERSEMIOTIK DARI BAHASA INGGRIS KE BAHASA INDONESIA
Tahun 2018, Hibah Pengembangan Keilmuan
PENGGUNAAN DAN FUNGSI LEXICAL BUNDLES DALAM ARTIKEL HASIL PENELITIAN BERBAHASA INGGRIS YANG DITULIS OLEH PENUTUR ASLI DAN BUKAN PENUTUR ASLI BAHASA INGGRIS
Tahun 2018, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PERILAKU GURU TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS: MODEL CAC
Tahun 2018, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
FORMULAIC LANGUAGE USE DAN QUESTIONING SKILLS DALAM PEER TEACHING SEBAGAI MANIFESTASI KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA PPG SM-3T PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
KEMAMPUAN CRITICAL LITERACY MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS UNNES
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)


Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks pada Database Internasional Bereputasi
EXAMINING TEXT COHERENCE IN GRADUATE STUDENTS OF ENGLISH ARGUMENTATIVE WRITING: CASE STUDY
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2229-9327, Nama Jurnal: Arab World English Journal (AWEJ), Volume: 8, Edisi: September 2017, Nomor: 3, Halaman: 251-264, Penerbit Jurnal: Arab Society of English Language Studies (ASELS) www.asels.org , Tanggal Terbit Jurnal: 2017-09-30, Pengindeks Jurnal: Thompson Reuters, URL Artikel: http://www.awej.org/index.php/volume-8-2017/75-awej-volume-8-number-3-september-2017/1186-examining-text-coherence-in-graduate-students-of-english-argumentative-writing-case-study
Publikasi di Jurnal internasional terindeks pada database internasional
TEACHERS’ QUESTIONING STRATEGIES TO ELICIT STUDENTS’ VERBAL RESPONSES IN EFL CLASSES AT A SECONDARY SCHOOL
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2301-7554, Nama Jurnal: ENGLISH REVIEW: JOURNAL OF ENGLISH EDUCATION, Volume: 5, Edisi: 2, Nomor: 2, Halaman: 217-226, Penerbit Jurnal: Universitas Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-06-30, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.uniku.ac.id/index.php/ERJEE/article/view/537
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
EFFECTIVENESS OF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION COOPERATIVE LEARNING AND DIRECT INSTRUCTION IN TEACHING READING COMPREHENSION TO STUDENTS WITH DIFFERENT LEARNING MOTIVATION
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2087-0108, Volume: 7, Edisi: Agustus 2017, Nomor: 2, Halaman: 112-118, Penerbit Jurnal: Pascasrajana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-07-27, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej
TEACHERS’ QUESTIONING STRATEGIES TO ELICIT STUDENTS’ VERBAL RESPONSES IN EFL CLASSES AT A SECONDARY SCHOOL
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: ENGLISH REVIEW: JOURNAL OF ENGLISH EDUCATION, ISSN: 2301-7554, Volume: 5, Edisi: 2017, Nomor: 2, Halaman: 217 - 226, Penerbit Jurnal: Universitas Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-06-30, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.uniku.ac.id/index.php/ERJEE/article/view/537
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PATTERNS OF INTERACTION IN PEER FEEDBACK PROVISION TO THE STUDENTS' EXPOSITORY WRITINGS
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: 2nd UNNES-TEFLIN National Seminar, Institusi Penyelenggara: Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, FBS, UNNES, ISSN: 2580-7501, Dimulai Tanggal: 2017-05-13, Diakhiri Tanggal: 2017-05-13, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: University Training Center (UTC) Jl. Kelud Raya No. 2 Semarang, Central Java
CASE STUDY INTO QUESTIONING SKILLS OF PRE-SERVICE ENGLISH LANGUAGE TEACHERS AT PPG PROGRAM
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: 2nd UNNES-TEFLIN National Seminar, Institusi Penyelenggara: Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, FBS, UNNES, ISSN: 2580-7501, Dimulai Tanggal: 2017-05-20, Diakhiri Tanggal: 2017-05-20, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: University Training Center (UTC) Jl. Kelud Raya No. 2 Semarang, Central Java
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
AN APPRAISAL ANALYSIS OF CRITICAL REVIEWS WRITTEN BY UNDERGRADUATE STUDENTS OF ENGLISH LANGUAGE EDUCATION
Nama Seminar: The 6th English Language Teaching, Literature, and Translation (ELTLT) International Conference, Institusi Penyelenggara: UNNES, Dimulai Tanggal: 2017-10-07, Diakhiri Tanggal: 2017-10-08, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Ashton

Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks pada Database Internasional Bereputasi
THE IMPLEMENTATION OF HYBRID COMPUTER MEDIATED COLLABORATIVE LEARNING (HCMCL) FOR PROMOTING STUDENTS’ CRITICAL THINKING AT IAIN SALATIGA, INDONESIA
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2229-9327, Nama Jurnal: Arab World English Journal (AWEJ) , Volume: 4, Edisi: 2018, Nomor: Special I, Halaman: 160-173, Penerbit Jurnal: Arab World English Journal (AWEJ) , Tanggal Terbit Jurnal: 2018-07-26, Pengindeks Jurnal: Thompson Reuters, URL Artikel: https://dx.doi.org/10.24093/awej/call4.12
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
THE TRANSLATION OF IDEOLOGIES IN THE ENGLISH – INDONESIAN TRANSLATION OF TWAIN’S “THE ADVENTURE OF TOM SAWYER”
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2087-0108, Volume: 8, Edisi: 8, Nomor: 2, Halaman: 241-253, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-06-21, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/22619
EVALUATION OF THE USE OF ATTITUDE RESOURCES IN THE UNDERGRADUATE STUDENTS’ ARGUMENTATIVE SPEECH
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2087-0108, Volume: 8 , Edisi: 8, Nomor: 1, Halaman: 107 - 114, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-03-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/22162
THE EFFECTIVENESS OF ROUNDTABLE AND ONE STAY TWO STRAYS TECHNIQUES TO TEACH SPEAKING SKILL TO STUDENTS WITH HIGH AND LOW SELFCONFIDENCE
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2087-0108, Volume: 8, Edisi: 8, Nomor: 2, Halaman: 130 - 138, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-06-20, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/21350
THE APPRAISAL OF EULOGIES DELIVERED AT MRS. LEE KUAN YEW MEMORIAL SERVICE
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2087-0108, Volume: 8, Edisi: 8, Nomor: 4, Halaman: 439-444, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/25506
THE COMPARISON OF LEXICAL BUNDLES IN CONVERSATION TEXTS BETWEEN FOUR CORNERS AND ENGLISH INTENSIVE COURSE BOOKS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2087-0108, Volume: 8, Edisi: 8, Nomor: 4, Halaman: 445 - 451, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/25710
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
EMPOWERING CLASSROOM ENGLISH PROFICIENCY THROUGH COMMUNICATIVE PEER ASSESSMENT
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: The 2nd English Language and Literature International Conference (ELLIC) 2018, Institusi Penyelenggara: FACULTY OF FOREIGN LANGUAGE AND CULTURE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG, ISSN: Electronic ISSN: 257, Dimulai Tanggal: 2018-05-05, Diakhiri Tanggal: 2018-05-05, Tempat Pelaksanaan: FACULTY OF FOREIGN LANGUAGE AND CULTURE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
FUNCTION AND USE OF LEXICAL BUNDLES IN RESEARCH-BASED ARTICLES
Nama Seminar: The 65th TEFLIN International Conference 2018, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Makassar dan TEFLIN Association, Dimulai Tanggal: 2018-07-11, Diakhiri Tanggal: 2018-07-15, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel & Convention Makassar
LEXICAL BUNDLES IN WHATSAPP CONVERSATION BETWEEN NATIVE AND NON-NATIVE SPEAKERS OF ENGLISH
Nama Seminar: The 7th ELTLT International Conference English Language Teaching, Literature and Translation, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang (UNNES), Dimulai Tanggal: 2018-10-06, Diakhiri Tanggal: 2018-10-07, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat nasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
PEMANTAPAN PENGGUNAAN CLASSROOM LANGUAGE UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI BAHASA INGGRIS GURU-GURU DI SMA ISLAM HIDAYATULLAH SEMARANG
Nama Seminar: SNK-PPM UNNES UNDIP 2018 (Seminar Nasional Kolaborasi Pengabdian Kepada Masyarakat UNNES-UNDIP), Institusi Penyelenggara: UNNES, Dimulai Tanggal: 2018-10-16, Diakhiri Tanggal: 2018-10-16, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
NON-NATIVE WRITERS AND THE USE OF APPRAISAL RESOURCES IN RESEARCH ARTICLE INTRODUCTIONS
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2502-6747, Nama Jurnal: Indonesian Journal of Applied Linguistics (IJAL), Volume: 8, Nomor: 3, Edisi: Januari 2019, Halaman: 638-645, Penerbit Jurnal: Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-01-31, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://ejournal.upi.edu/index.php/IJAL
LANGUAGE ASSESSMENT PATTERN FOR PRIMARY EDUCATION IN THE CONTENT AND LANGUAGE INTEGRATED LEARNING (CLIL) CLASSROOM CONTEXT
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1738-1460 , Nama Jurnal: Asian EFL Journal, Volume: 21, Nomor: 2, Edisi: 2, Halaman: 101-123, Penerbit Jurnal: The English Language Education Publishing , Tanggal Terbit Jurnal: 2019-03-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://www.elejournals.com/1912/asian-efl-journal/asian-efl-journal-volume-21-issue-2-2-march-2019/
THE IMPLEMENTATION OF EFFECTIVE METHOD FOR WRITING RESEARCH ARTICLES
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2277-8616, Nama Jurnal: International Journal of Scientific & Technology Research (IJSTR), Volume: 8, Nomor: 9, Edisi: September 2019, Halaman: 1879-1883, Penerbit Jurnal: International Journal of Scientific and Technology Research, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-09-30, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.ijstr.org/paper-references.php?ref=IJSTR-0919-22262
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
STRUCTURE AND FUNCTION OF LEXICAL BUNDLES IN THE LITERATURE REVIEW OF UNDERGRADUATE STUDENTS’ FINAL PROJECTS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2502-4566, Volume: 19, Edisi: 2019, Nomor: 1, Halaman: 62-73, Penerbit Jurnal: Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-03-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej
TYPES AND FUNCTIONS OF HEDGES AND BOOSTERS IN GRADUATE STUDENTS’ RESEARCH ARTICLES
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2502-4566, Volume: 9, Edisi: 2019, Nomor: 4, Halaman: 565 - 574, Penerbit Jurnal: Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-23, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
THE INTERPERSONAL MEANING OF POSITIVE VALUATION OF APPRECIATION IN ELT ARTICLES
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: The 2nd International Conference on Language, Literature and Teaching (ICoLLIT), Institusi Penyelenggara: Universitas Muhammadiyah Surakarta , ISSN: 2549-5607 , Dimulai Tanggal: 2019-05-01, Diakhiri Tanggal: 2019-05-02, Tempat Pelaksanaan: Universitas Muhammadiyah Surakarta, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya
USE OF MOBILE LEARNING APPLICATIONS TO SUPPORT PAPERLESS CLASSROOM PEDAGOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: CONFERENCE ON THE ENVIRONMENTAL CONSERVATION THROUGH LANGUAGE, ARTS, CULTURE, AND EDUCATION (CECLACE, Institusi Penyelenggara: UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, ISSN: 000000000, Dimulai Tanggal: 2019-07-19, Diakhiri Tanggal: 2019-07-19, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grand Candi Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya, ISBN: 000000000, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-07
MULTIMODALITY IN AUDIO-VERBO-VISUAL TRANSLATION
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: UNNES International Conference on Research Innovation and Commercialization 2018, Institusi Penyelenggara: UNNES, ISSN: 2518-668X, Dimulai Tanggal: 2018-11-10, Diakhiri Tanggal: 2018-11-10, Tempat Pelaksanaan: The Wujil, Resort and Convention, Ungaran, Central Java, Indonesia , Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson), Tanggal Terbit Prosiding: 2019-07-09
APPLYING LITERATURE CIRCLE TO TEACHING CRITICAL READING IN THE EFL UNIVERSITY STUDENTS
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: The First International Conference on Administration Science (ICAS 2019), Institusi Penyelenggara: Sekolah Tinggi Administrasi Negara-Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Bandung and Persaudaraan D, ISSN: 2352-5398, Dimulai Tanggal: 2019-04-30, Diakhiri Tanggal: 2019-04-30, Tempat Pelaksanaan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi-Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Bandung Jl. Cimandiri 34-38 Bandung, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson), ISBN: 978-94-6252-780-5, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-08-05
THE SHIFTING OF LECTURERS BELIEFS IN WRITTEN CORRECTIVE FEEDBACK
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 1st International Conference on Administration Science (ICAS 2019), Institusi Penyelenggara: Sekolah Tinggi Administrasi Negara-Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Bandung and Persaudaraan D, ISSN: 2352-5398, Dimulai Tanggal: 2019-04-30, Diakhiri Tanggal: 2019-04-30, Tempat Pelaksanaan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi-Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Bandung Jl. Cimandiri 34-38 Bandung, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson), ISBN: 978-94-6252-780-5, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-08-05
THE IMPLEMENTATION OF DISCLAIM IN ELT ARTICLES TO PROPOSE THE WRITERS' ARGUMENTATION
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: The 8th English Language Teaching, Literature and Translation International (ELTLT) Conference 2019, Institusi Penyelenggara: Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, ISSN: 2580-7528, Dimulai Tanggal: 2019-09-14, Diakhiri Tanggal: 2019-09-15, Tempat Pelaksanaan: Gracia Hotel, Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-12-01
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
USE OF MOBILE LEARNING APPLICATIONS TO SUPPORT PAPERLESS CLASSROOM PEDAGOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Conference on the Environmental Conservation through Language, Arts, Culture and Education (CECLACE , Institusi Penyelenggara: Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2019-07-19, Diakhiri Tanggal: 2019-07-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grand Candi Semarang
STUDENTS' DISCOURSE MARKERS IN IN-CLASS ORAL PRESENTATIONS (A CASE OF ENGLISH LANGUAGE EDUCATION AT A UNIVERSITY)
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 3rd UNNES-TEFLIN National Seminar, Institusi Penyelenggara: Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, FBS, UNNES, ISSN: 2580-751X, Dimulai Tanggal: 2019-07-27, Diakhiri Tanggal: 2019-07-27, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-12-12, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Gracia Hotel, Semarang
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
INTEGRATING CONTENT KNOWLEDGE AND ENGLISH COMPETENCIES FOR ASSESSING ENGLISH PROFICIENCY IN CLIL: IS IT FEASIBLE AND EFFECTIVE?
Nama Seminar: 7th International Conference on New Trends in English Language Teaching and Testing (NTELT), Institusi Penyelenggara: Canadian Institute for Knowledge Development, Dimulai Tanggal: 2019-03-17, Diakhiri Tanggal: 2019-03-17, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Dubai, United Arab Emirates
INTRODUCING STUDENTS WITH LEXICAL BUNDLES TO IMPROVE ACADEMIC WRITING: STUDENTS’ EXPERIENCES AND PERCEPTIONS
Nama Seminar: Qualitative Research on Language Education in Contemporary Asia, Institusi Penyelenggara: ICEAR, APSPBI, and Research and Writing Community of Banyuwangi, Dimulai Tanggal: 2019-09-27, Diakhiri Tanggal: 2019-09-28, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Best Western Hotel, Solo, Indonesia
Menulis artikel yang dimuat dalam prosiding internasional tetapi tidak diseminarkan
APPLYING LITERATURE CIRCLE TO TEACHING CRITICAL READING IN THE EFL UNIVERSITY STUDENT
Nama Seminar: 1st International Conference on Administration Science (ICAS 2019), Institusi Penyelenggara: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi-Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Bandung, Dimulai Tanggal: 2019-04-30, Diakhiri Tanggal: 2019-04-30, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi-Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Bandung Jl. Cimandiri 34-38 Bandung
GIVING SUGGESTION TECHNIQUES TO BUILD COMMUNICATIVE INTERACTION IN ACADEMIC ARTICLES
Nama Seminar: The 5th International Conference on Science, Education and Technology (ISET 2019), Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2019-06-29, Diakhiri Tanggal: 2019-06-29, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Semarang
STUDENT ENGAGEMENT IN HYBRID TASK-BASED LANGUAGE TEACHING IN EFL WRITING CLASS
Nama Seminar: The 5th International Conference on Science, Education and Technology (ISET 2019), Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2019-06-29, Diakhiri Tanggal: 2019-06-29, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Semarang

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
INTEGRATING EDMODO INTO ENGLISH INSTRUCTION: STUDENTS' PERCEPTIONS AND ITS CONTRIBUTION TO AUTONOMOUS LEARNING
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2277-8616, Nama Jurnal: International Journal of Scientific & Technology Research (IJSTR), Volume: 9, Nomor: 2, Edisi: February 2020, Halaman: 1590-1595, Penerbit Jurnal: Elsevier, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-02-02, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.ijstr.org/paper-references.php?ref=IJSTR-0120-29375
LANGUAGE, GLOBALISATION, AND NATIONAL IDENTITY : A STUDY OF ENGLISH-MEDIUM POLICY AND PRACTICE IN INDONESIA
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1532-7701, Nama Jurnal: Journal of Language, Identity & Education, Edisi: July 2020, Halaman: 1-14, Penerbit Jurnal: Taylor & Francis, Inc., Tanggal Terbit Jurnal: 2020-07-09, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://doi.org/10.1080/15348458.2020.1777865
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
THE COMPARISON OF LEXICAL BUNDLES IN EFL TEACHERS' TALK BETWEEN NON-NATIVE AND NATIVE ENGLISH TEACHERS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2502-4566, Volume: 10, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 69 - 75, Penerbit Jurnal: Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-03-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/33830
THE REALIZATION OF POLITENESS STRATEGIES IN EFL TEACHER-STUDENTS CLASSROOM INTERACTION
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2502-4566, Volume: 10, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 85-93, Penerbit Jurnal: Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-03-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/33822
ENGLISH WORD STRESS PRODUCTION OF MALE AND FEMALE MADURESE STUDENTS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2502-4566, Volume: 10, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 102-109, Penerbit Jurnal: Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-03-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/34059
PRESUPPOSITION TRIGGERS OF TEACHER TALK IN HIGHER EDUCATION INSTITUTION
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: English Education Journal, ISSN: 2502-4566, Volume: 10, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 1-8, Penerbit Jurnal: Pascasarjana UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-03-15, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eej/article/view/32940
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN SOCRATIVE SEBAGAI MEDIA PENILAIAN INTERAKTIF
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: PASCASARJANA UNNES, ISSN: 2686-6404, Dimulai Tanggal: 2019-11-16, Diakhiri Tanggal: 2019-11-16, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-01-29, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: KAMPUS PASCASARJANA UNNES