Neli Purwani S. Pd., M. A. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 198201312005012001
Email : npurwani
Program Studi : Pendidikan Bahasa Prancis
Fakultas : FBS
Jabatan Fungsional : Lektor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Bahasa Perancis Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2004
S2 Bahasa Perancis Universite Montpellier III Francis Francis 2016

STUDI KOMPARASI METODE JEU DE ROLE DAN ECRIT ORALISé PADA PERKULIAHAN KETERAMPILAN BERBICARA
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula Grade 2 (Fakultas)
INTENSI KEWIRAUSAHAAN BIDANG BAHASA BAGI MAHASISWA DI PERGURUAN TINGGI
Tahun 2019, Penelitian Berbasis Kompetensi - Fundamental
PERKULIAHAN BERBICARA DALAM SUASANA MENYENANGKAN SEBAGAI PERWUJUDAN KONSEP INDIVIDUAL DIFFERENCES DAN HUMANISME; STRATEGI PENDORONG PARTISIPASI PEMBELAJAR
Tahun 2018, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
PENDEKATAN KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS TINGKAT MAHIR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA PERANCIS
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
INOVASI PEMBELAJARAN SASTRA PADA PELAJARAN BAHASA PERANCIS DI SMA
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)


Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
L’EFFICACITÉ DE LA MÉTHODE D’APPRENTISSAGE BRAINSTORMING POUR COMPRENDRE LE TEXTE DESCRIPTIF EN FRANÇAIS POUR LES ÉLÈVES DE LA CLASSE X AU LYCÉE 2 MAGELANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Didacticofrancia: Journal Didactique du FLE, ISSN: 2252-6994, Volume: 8, Edisi: 1, Nomor: 5, Halaman: 56-60, Penerbit Jurnal: Prodi Pendidikan Bahasa Perancis BSA UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-10-04, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/dicdac/issue/view/1613
L’ANALYSE DE LA QUALITÉ DU TEST FORMATIF PROGRAMMÉ FAITE PAR LES PROFESSEURS AU LYCÉE POUR LA XEME CLASSE À SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Didacticofrancia: Journal Didactique du FLE, ISSN: 2252-6994, Volume: 8, Edisi: 2, Nomor: 3, Halaman: 1-6, Penerbit Jurnal: Prodi Pendidikan Bahasa Perancis BSA UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-10-05, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/dicdac
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
ADAPTATION DU CONTEXTE CULTUREL DES TACHES ET ACTIVITé DE PRODUCTION BASéE SUR L’APPROCHE COGNITIVE DANS LE COURS DE LA PRODUCTION ECRITE NIVEAU AVANCé
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Conference Internationale sur le Francais (CIF 3), Institusi Penyelenggara: APFI - UGM, ISSN: 2654-9433, ISBN: menunggu, Dimulai Tanggal: 2018-09-19, Diakhiri Tanggal: 2018-09-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Tempat Pelaksanaan: Gedung Soegondo FIB UGM Jogja, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa