Dr. Ellianawati M. Si. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197411262005012001
Email : ellianawati
Program Studi : Pendidikan Fisika
Fakultas : FMIPA
Jabatan Fungsional : Lektor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Fisika Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2000
S2 Fisika Institut Teknologi Bandung Bandung Indonesia 2009
S3 Pendidikan IPA Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Bandung Indonesia 2016

PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK BERBASIS ICT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN NEXT GENERATION SCIENCE STANDARD (NGSS) SISWA SEKOLAH DASAR
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT - Dasar
IMPLEMENTASI ALAT PERAGA SWDE (SOUND WAVE DOPPLER EFFECT) PADA MAHASISWA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BUNYI
Tahun 2019, Penelitian Kompetensi (Fakultas)
PENGEMBANGAN ASESMEN SAINS BERORIENTASI NEXT GENERATION SCIENCE STANDARDS UNTUK PENINGKATAN SCIENTIFIC AND LITERACY SKILLS
Tahun 2018, Hibah Pengembangan Keilmuan
PENGEMBANGAN SISTEM PENJAMINAN MUTU AKADEMIK JURUSAN FISIKA SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI LAYANAN PRIMA
Tahun 2018, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PROGRAM PEMBELAJARAN IPA PADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR
Tahun 2017, Penelitian Tema Kependidikan (Dosen Senior) - (Fakultas)


Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi (SINTA 1 dan SINTA 2)
COMPUTER-BASED EXPERIMENT OF FREE FALL MOVEMENT TO IMPROVE THE GRAPHICAL LITERACY
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2339-1286, Nama Jurnal: Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, Volume: 6, Edisi: April 2017, Nomor: 1, Halaman: 41-48, Penerbit Jurnal: Jurnal Pendidikan IPA Indonesia (JPII), Tanggal Terbit Jurnal: 2017-04-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpii/index
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
FOCUS GROUP DISCUSSION IN MATHEMATICAL PHYSICS LEARNING
Nama Seminar: the 4th International Conference on Mathematics, Science and education (ICMSE) 2017, Institusi Penyelenggara: FMIPA Unnes, Dimulai Tanggal: 2017-09-18, Diakhiri Tanggal: 2017-09-19, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Ashton Semarang
DEVELOPMENT OF COGNITIVE APPRENTICESHIP INSTRUCTION MODEL IN MATHEMATICAL PHYSICS LEARNING TO IMPROVE REFLECTIVE THINKING SKILLS
Nama Seminar: the 1st International Conference On Education, Institusi Penyelenggara: Universitas Muhammadiyah Purworejo, Dimulai Tanggal: 2017-11-04, Diakhiri Tanggal: 2017-11-04, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Muhammadiyah Purworejo

Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks pada Database Internasional Bereputasi
THE PROFILE OF CONCEPT MASTERY AND SCIENTIFIC LITERACY SKILLS FOR SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS IN FORCE THEME
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2352-5398, Nama Jurnal: Advances in Social Science, Education and Humanities Research, Volume: 247, Nomor: 1, Halaman: 59-64, Penerbit Jurnal: Atlantis Press, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-09-01, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: https://www.atlantis-press.com/proceedings/iset-18/55910598
Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
DAMPAK PENGUATAN APERSEPSI DAN PEMBERIA TUGAS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Unnes Physics Education Journal, ISSN: 2252-6935, Volume: 7, Edisi: 1, Nomor: 3, Halaman: 11, Penerbit Jurnal: universitas negeri semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-11-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: file:///C:/Users/user/Downloads/27671-Article%20Text-61199-1-10-20181213.pdf
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
MOTIVATION AND LEARNING ACHIEVEMENT OF PRIMARY STUDENTS IN THEME-BASED LEARNING USING BLENDED LEARNING MODEL
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Primary Education JPE 7 (3) (2018) : , ISSN: p-ISSN 2252-6404; , Volume: 7, Edisi: Desember 2018, Nomor: 3, Halaman: 324 – 331, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jise
PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODEL TO ENHANCEMENT THE CRITICAL THINKING ABILITY AND CONFIDENCE OF STUDENTS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Primary Education, ISSN: 2502-4515, Volume: 7, Nomor: 3, Halaman: 288-293, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Unnes, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/issue/view/1328/Table%20of%20Contents
Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
PHENOMENON OF BUYING AND SELLING AS BRIDGING ANALOGY OF LEARNING WORK AND ENERGY
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Physics Communication, ISSN: 2528-598X, Volume: 3, Nomor: 1, Halaman: 10-20, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Unnes, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-04, Pengindeks Jurnal: Tidak Terindeks, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/pc
ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PRAKTIKUM ASAS BLACK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DAN BERBANTUAN MAKROMEDIA FLASH
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Physics Communication, ISSN: 2528-598X, Volume: 2, Nomor: 1, Halaman: 70-75, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Unnes, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-09-05, Pengindeks Jurnal: Tidak Terindeks, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/pc/article/view/12157/7738
LEARNING OF PHYSICS WITH SCIENTIFIC APPROACH IN BOYOLALI REGENCY HIGH SCHOOL
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Innovative Science Education, ISSN: 2502-4523, Volume: 7, Nomor: 2, Halaman: 305-311, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Unnes, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-07-27, Pengindeks Jurnal: Tidak Terindeks, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jise
IMPLEMENTATION OF PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE WITH MULTIMEDIA ON RECTILINEAR MOTION TOPICS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Physics Communication, ISSN: 2528-598X, Volume: 3, Nomor: 1, Halaman: 35-40, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Unnes, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-12-04, Pengindeks Jurnal: Tidak Terindeks, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/pc/issue/view/962
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
GROUNDING PHYSICS AND ITS LEARNING FOR BUILDING GLOBAL WISDOM IN THE 21STCENTURY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Fisika SNF 2018 UNESA, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Surabaya, ISBN: 1171 (2019) 012001, Dimulai Tanggal: 2018-08-11, Diakhiri Tanggal: 2018-08-11, Tanggal Terbit Prosiding: 0000-00-00, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Surabaya, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
Membuat Poster dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan tingkat Internasional
CREATIVE-INNOVATIVE PHYSICS LEARNING (MAKE THEM HAPPY TO LEARN PHYSICS)
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: ICMSE 2018, Institusi Penyelenggara: FMIPA-Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2018-10-08, Diakhiri Tanggal: 2018-10-09, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel & Residences Sunset Road-Bali
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
COOPERATIVE LEARNING MODEL TO REDUCE MATHEMATICS ANXIETY IN HIGH SCHOOL PHYSICS LEARNING
Nama Seminar: ISET 2018 International Conference on Science, Education and Technology, Institusi Penyelenggara: Unnes, Dimulai Tanggal: 2018-08-07, Diakhiri Tanggal: 2018-08-08, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: UTC Hotel Jl. Kelud Raya no 2 Semarang, 50237
CREATIVE EXPERIMENT: PREPARING PHYSICS TEACHER CANDIDATES TO BECOME INQUIRERS
Nama Seminar: University of Malaya-Indonesian University Symposium 2018, Institusi Penyelenggara: University of Malaya-Malaysia, Dimulai Tanggal: 2018-11-08, Diakhiri Tanggal: 2018-11-09, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: University of Malaya-Malaysia

Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi (SINTA 1 dan SINTA 2)
STUDENT COGNITIVE PROFILE WITH STEM BASED TEACHING MATERIAL ON THE SUBJECT OF VIBRATIONS AND WAVES
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2461-0933, Nama Jurnal: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika, Volume: 5, Edisi: 2019, Nomor: 2, Halaman: 217-226, Penerbit Jurnal: Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Jakarta, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-28, Pengindeks Jurnal: Sinta, URL Artikel: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/9343
GUIDED INQUIRY SCRATCH INCREASE STUDENTS' CRITICAL THINKING SKILLS ON THE LINEAR MOTION CONCEPT: CAN IT BE?
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2461-0933, Nama Jurnal: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika, Volume: 5, Edisi: Juli 2019, Nomor: 1, Halaman: 63-68, Penerbit Jurnal: Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Jakarta, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-07-30, Pengindeks Jurnal: Sinta, URL Artikel: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/9341
ONLINE WEB-BASED LEARNING AND ASSESSMENT TOOL IN VOCATIONAL HIGH SCHOOL FOR PHYSICS
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2461-0933, Nama Jurnal: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika, Volume: 5, Edisi: Juli 2019, Nomor: 1, Halaman: 1-8, Penerbit Jurnal: Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Jakarta, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-07-30, Pengindeks Jurnal: Sinta, URL Artikel: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/9336
MIND MAPPING BASED CREATIVE PROBLEM SOLVING: TRAIN THE CREATIVE THINKING SKILLS OF VOCATIONAL SCHOOL STUDENTS IN PHYSICS LEARNING
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2461-0933, Nama Jurnal: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika, Volume: 5, Edisi: Desember 2019, Nomor: 2, Halaman: 91-100, Penerbit Jurnal: Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Jakarta, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-10-09, Pengindeks Jurnal: Sinta, URL Artikel: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/9327
INTEGRATION OF PEER INSTRUCTION IN THE GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL: PRACTICING SCIENCE LITERACY THROUGH SCRATCH
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2461-0933, Nama Jurnal: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika, Volume: 5, Edisi: Desember 2019, Nomor: 2, Halaman: 177-182, Penerbit Jurnal: Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Jakarta, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-26, Pengindeks Jurnal: Sinta, URL Artikel: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/9333
THE ENHANCEMENT OF VERBAL COMMUNICATION SKILLS FOR VOCATIONAL STUDENTS THROUGH PROJECT-BASED LEARNING PHYSICS
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2461-0933, Nama Jurnal: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika, Volume: 5, Edisi: Juli 2019, Nomor: 1, Halaman: 21-28, Penerbit Jurnal: Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Negeri Jakarta, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-07-30, Pengindeks Jurnal: Sinta, URL Artikel: http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/9293
Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STRATEGI SCAFFOLDING PADA PEMBELAJARAN MENENTUKAN IDE POKOK
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: ELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED 9 (2), 142-152, ISSN: p-ISSN 2407-4934 e-I, Volume: 9, Edisi: Juni 2019, Nomor: 2, Halaman: 142-152, Penerbit Jurnal: FIP, PGSD, Universitas Negeri Medan , Tanggal Terbit Jurnal: 2019-06-20, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/elementary/article/viewFile/14324/11820
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIH KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR ILMIAH SISWA
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: UPEJ Unnes Physics Education Journal, ISSN: 2503-2313, Volume: 8, Nomor: 1, Halaman: 1-7, Penerbit Jurnal: Pendidikan Fisika UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-03-12, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/upej/article/view/29488
MENGGALI POTENSI LOKAL KABUPATEN BANYUMAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SD
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Profesi Pendidikan Dasar, ISSN: e-ISSN: 2503-3530 p-, Volume: 6, Edisi: Juli 2019, Nomor: 1, Halaman: 69-80, Penerbit Jurnal: PT Gramedia Wilujeng, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-07-20, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journals.ums.ac.id/index.php/ppd/article/view/7269
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
ANALYSIS OF COMMUNICATION SKILLS AND EMPATHY OF FIFTH-GRADE STUDENTS OF ELEMENTARY SCHOOLS THROUGH ICT-BASED LEARNING
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Primary Education , ISSN: p-ISSN 2252-6404 e-I, Volume: 9, Edisi: Desember 2020 , Nomor: 3, Halaman: 321 – 327, Penerbit Jurnal: PPs UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-08-21, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/33227
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
BUILDING PHYSICS LEARNING OF GLOBAL WISDOM IN 21ST CENTURY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional Fisika Universitas Negeri Surabaya (UNESA) 2018 , Institusi Penyelenggara: Jurusan Fisika FMIPA UNESA, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2018-08-11, Diakhiri Tanggal: 2018-08-12, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-02-05, Tempat Pelaksanaan: Auditorium FMIPA UNESA, Status Partisipasi: Keynote Speaker/Invited, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISSN: 1742-6596
COOPERATIF LEARNING MODEL TO REDUCE MATHEMATICS ANXIETY IN HIGH SCHOOL PHYSICS LEARNING
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: International Conference on Science and Education and Technology 2018 (ISET 2018), Institusi Penyelenggara: Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, ISBN: 978-94-6252-648-8, Dimulai Tanggal: 2018-08-07, Diakhiri Tanggal: 2018-08-08, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-04-05, Tempat Pelaksanaan: Hotel UTC, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya, ISSN: 2352-5398
WHATS WRONG WITH COOKBOOK EXPERIMENT? A CASE STUDY OF ITS IMPACTS TOWARD LEARNING OUTCOMES OF PRE-SERVICE PHYSICS TEACHERS
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 5th International Seminar on Mathematics, Science, and Computer Science Education (MSCEIS 2018), Institusi Penyelenggara: Iniversitas Pendidikan Indonesia, Dimulai Tanggal: 2018-10-27, Diakhiri Tanggal: 2018-10-27, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-11-22, Tempat Pelaksanaan: Bandung, Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus, ISSN: 1742-6596
THE DIFFERENT ABILITY OF FREE BODY DIAGRAM (FBD) REPRESENTATION IN NEWTON’S LAW TOPIC BASED ON STUDENTS’ THINKING STYLE
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: The 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education, Institusi Penyelenggara: FMIPA Universitas Negeri Semarang, ISBN: 1567, Dimulai Tanggal: 2019-10-09, Diakhiri Tanggal: 2019-10-10, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-12-04, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel Semarang (Jl. Ki Mangunsarkoro No 36, 50241 Semarang, Indonesia) , Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA EFEK DOPPLER
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Prosiding Seminar Nasional The 5th Lontar Physics Forum 2019 , Institusi Penyelenggara: Universitas PGRI Semarang, ISSN: 978-623-92092-0-9 , ISBN: 978-623-92092-0-9 , Dimulai Tanggal: 2019-06-27, Diakhiri Tanggal: 2019-06-27, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-11-15, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas PGRI Semarang
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN INTERPERSONAL UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Seminar Nasional The 5th Lontar Physics Forum 2019 , Institusi Penyelenggara: Universitas PGRI Semarang, ISSN: 978-623-92092-0-9 , ISBN: 978-623-92092-0-9 , Dimulai Tanggal: 2019-06-27, Diakhiri Tanggal: 2019-06-27, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-11-18, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas PGRI Semarang
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
THE IMPROVEMENT OF ENERGY CONCEPT UNDERSTANDING OF SPECIAL-NEEDS JUNIOR HIGH SCHOOL DEAF STUDENTS USING ENERGY CHANGE PROPS
Nama Seminar: International Symposium on Innovation, Entrepreneurship and University Technology Commercialization , Institusi Penyelenggara: Research and Community Service Institute Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2019-11-19, Diakhiri Tanggal: 2019-11-19, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Patra Hotel & Convnetion Semarang, Indonesia

Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
ANALYSIS OFPROBLEM BASED LEARNING MODEL WITH MIND MAPPING TOINCREASE 21ST CENTURY SKILLS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Journal of Innovative Science Education, ISSN: 2502-4523 (e-ISSN); , Volume: 9, Edisi: Elektronik (Online), Nomor: 3, Halaman: 321 – 326, Penerbit Jurnal: Pascasarjana Universitas Negeri Semarang, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-01-19, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jise/article/view/36843
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PROFILE OF CREATIVE THINKING ABILITIES OF STUDENTS MEASURED BY MULTI REPRESENTATION-BASED CREATIVE THINKING ASSESSMENT
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 6th International Conference on Mathematics, Science and Education, Institusi Penyelenggara: FMIPA Universitas Negeri Semarang, ISBN: 1567 , Dimulai Tanggal: 2019-10-09, Diakhiri Tanggal: 2019-10-10, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-07-04, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel Semarang (Jl. Ki Mangunsarkoro No 36, 50241 Semarang, Indonesia), Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus
THE NATURAL GRATING METHOD IN DETERMINING FAMILY HEREDITY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: The 6th International Conference on Mathematics, Science, and Education, Institusi Penyelenggara: FMIPA Universitas Negeri Semarang, ISBN: 1567 , Dimulai Tanggal: 2019-10-09, Diakhiri Tanggal: 2019-10-10, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-07-04, Tempat Pelaksanaan: Harris Hotel Semarang (Jl. Ki Mangunsarkoro No 36, 50241 Semarang, Indonesia) , Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Scopus