Sri Wahyuni S. Pd., M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197104082006042001
Email : sriwahyunifbs
Program Studi : Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas : FBS
Jabatan Fungsional : Lektor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS Universitas Negeri Semarang SEMARANG Indonesia 2000
S2 PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS Universitas Negeri Semarang SEMARANG Indonesia 2005

INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS: STUDI KASUS
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula Grade 2 (Fakultas)
PENGAJARAN LEXICAL BUNDLES UNTUK MEMBANTU MAHASISWA MENGEMBANGKAN KOHERENSI DALAM MENULIS REVIEWS OF PREVIOUS STUDIES: STUDI MIXED METHODS
Tahun 2019, Penelitian Unggulan PT - Dasar
PENGGUNAAN DAN FUNGSI LEXICAL BUNDLES DALAM ARTIKEL HASIL PENELITIAN BERBAHASA INGGRIS YANG DITULIS OLEH PENUTUR ASLI DAN BUKAN PENUTUR ASLI BAHASA INGGRIS
Tahun 2018, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PERILAKU GURU TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS: MODEL CAC
Tahun 2018, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
THE REVIEW OF LITERATURE IN THE DISSERTATION: THE CASE OF SEMARANG STATE UNIVERSITY POST GRADUATE LANGUAGE DEPARTMENT
Tahun 2018, Hibah Pengembangan Keilmuan
FORMULAIC LANGUAGE USE DAN QUESTIONING SKILLS DALAM PEER TEACHING SEBAGAI MANIFESTASI KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA PPG SM-3T PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
KEMAMPUAN CRITICAL LITERACY MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS UNNES
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)


Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
THE EFFECTIVENESS OF MUSIXMATCH APPLICATION IN TEAM PAIR SOLO TECHNIQUE FOR TEACHING NARRATIVE WRITING
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Language Circle, ISSN: 2460-853X, Volume: 11, Edisi: April 2017, Nomor: 2, Halaman: 147-160, Penerbit Jurnal: UNNES Press, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-04-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
INVESTIGATING STUDENTS? CRITICAL LITERACY: A PRELIMINARY STUDY
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: 2nd UNNES-TEFLIN National Seminar on EFL Teaching in the Era of ASEAN Economic Community, Institusi Penyelenggara: UNNES in collaboration with TEFLIN Jateng, ISSN: 2580-751X, Dimulai Tanggal: 2017-05-20, Diakhiri Tanggal: 2017-05-20, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Gedung UTC, ISBN: -
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
REVISITING LEARNING OUTCOME STATEMENTS IN TESOL SUBJECT
Nama Seminar: The 15th Asia TEFL - 64th TEFLIN 2017 International Conference, Institusi Penyelenggara: UNY in collaboration with Asia TEFL ad TEFLIN, Dimulai Tanggal: 2017-07-13, Diakhiri Tanggal: 2017-07-15, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Ambarukmo Jogyakarta

Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
EVALUATION OF PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS' INTEGRATION OF EDUCATIONAL TECHNOLOGY INTO THEIR LESSON PLANS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Language Circle, ISSN: 1858-0165, Volume: 12, Edisi: April 2018, Nomor: 2, Halaman: 227-236, Penerbit Jurnal: FACULTY OF LANGUAGES AND ARTS, SEMARANG STATE UNIVERSITY, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-30, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id
CAC MODEL TO EVALUATE TEACHERS’ ATTITUDES TOWARDS TECHNOLOGY USE IN THEIR EFL CLASSROOMS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Language Circle, ISSN: 1858-0165, Volume: 13(1) Okto, Edisi: Oktober 2018, Nomor: 1, Halaman: 083-090, Penerbit Jurnal: FACULTY OF LANGUAGES AND ARTS, SEMARANG STATE UNIVERSITY, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-10-30, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal.unnes.ac.id
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
UPAYA PENGEMBANGAN KECAKAPAN ABAD 21 MELALUI PELATIHAN PENERAPAN TEKNIK PEMBELAJARAN KOLABORATIF BAGI PARA GURU SMPN 42 SEMARANG
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL KOLABORASI-PENGABDIAN PADA MASYARAKAT 2018 UNNES-UNDIP , Institusi Penyelenggara: UNNES-UNDIP, ISSN: ISSN 2655-6235, Dimulai Tanggal: 2018-10-16, Diakhiri Tanggal: 2018-10-16, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang, ISBN: ISSN 2655-6235
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
CAC MODEL TO EVALUATE TEACHERS' ATTITUDE TOWARDS TECHNOLOGY USE IN THEIR EFL CLASSROOMS
Nama Seminar: 65TH TEFLIN INTERNATIONAL CONFERENCE 2018, Institusi Penyelenggara: UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, Dimulai Tanggal: 2018-07-12, Diakhiri Tanggal: 2018-07-14, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: the Pinisi Tower of UNM (Menara Pinisi UNM) and Grand Clarion Hotel and Convention
TEACHERS' AND STUDENTS' USE OF DIGITAL TECHNOLOGY: IS IT AN OPPORTUNITY?
Nama Seminar: 1ST INTERNATIONAL SEMINAR "INTEGRATING TECHNOLOGY IN LANGUAGE CLASSROOM", Institusi Penyelenggara: JUNIOR HIGH SCHOOL ENGLISH TEACHERS ASSOCIATION (JHS-ETA) SEMARANG REGENCY, Dimulai Tanggal: 2018-01-27, Diakhiri Tanggal: 2018-01-27, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: GRAHA WAHID HOTEL SALATIGA
PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS’ USE OF EDUCATIONAL TECHNOLOGY: SUPPORTING AND INHIBITING FACTORS
Nama Seminar: 12TH BANDUNG INTERNATIONAL CONFERENCE ON LANGUAGE AND EDUCATION (BICOLE 12) , Institusi Penyelenggara: INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG , Dimulai Tanggal: 2018-07-23, Diakhiri Tanggal: 2018-07-25, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: UPT PUSAT BAHASA INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG
EXAMINING TEACHERS’ INNOVATION IN EFL CLASSROOMS TO PROMOTE STUDENTS’ AUTONOMOUS LEARNING
Nama Seminar: The 7th ELTLT INTERNATIONAL CONFERENCE, Institusi Penyelenggara: UNNES, Dimulai Tanggal: 2018-10-06, Diakhiri Tanggal: 2018-10-07, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat nasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
UPAYA PENGEMBANGAN KECAKAPAN ABAD 21 MELALUI PELATIHAN PENERAPAN TEKNIK PEMBELAJARAN KOLABORATIF BAGI PARA GURU SMPN 42 SEMARANG
Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL KERJASAMA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, Institusi Penyelenggara: UNNES-UNDIP, Dimulai Tanggal: 2018-10-16, Diakhiri Tanggal: 2018-10-16, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
USE OF MOBILE LEARNING APPLICATIONS TO SUPPORT PAPERLESS CLASSROOM PEDAGOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: CONFERENCE ON THE ENVIRONMENTAL CONSERVATION THROUGH LANGUAGE, ARTS, CULTURE, AND EDUCATION (CECLACE, Institusi Penyelenggara: UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, ISSN: 000000000, ISBN: 000000000, Dimulai Tanggal: 2019-07-19, Diakhiri Tanggal: 2019-07-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-07, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grand Candi Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
USE OF MOBILE LEARNING APPLICATIONS TO SUPPORT PAPERLESS CLASSROOM PEDAGOGY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Conference on the Environmental Conservation through Language, Arts, Culture and Education (CECLACE , Institusi Penyelenggara: Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Dimulai Tanggal: 2019-07-19, Diakhiri Tanggal: 2019-07-19, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-10-01, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grand Candi Semarang
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
INTRODUCING STUDENTS WITH LEXICAL BUNDLES TO IMPROVE ACADEMIC WRITING: STUDENTS’ LEARNING EXPERIENCES AND PERCEPTIONS
Nama Seminar: THE 1st INTERNATIONAL TRIENNIAL CONFERENCE "QUALITATIVE RESEARCH ON LANGUAGE EDUCATION IN CONTEMPORA, Institusi Penyelenggara: INDONESIAN COMMUNITY OF EDUCATIONAL ACTION RESEARCHERS, Dimulai Tanggal: 2019-09-27, Diakhiri Tanggal: 2019-09-28, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: SURAKARTA
TEACHERS’ TECHNOLOGY INTEGRATION INTO ENGLISH INSTRUCTIONS: SAMR MODEL
Nama Seminar: THE 5th INTERNATIONAL CONFERENCE ON SCIENCE, EDUCATION, AND TECHNOLOGY (ISET) "ENHANCING INTERNATION, Institusi Penyelenggara: PASCASARJANA UNNES, Dimulai Tanggal: 2019-06-29, Diakhiri Tanggal: 2019-06-29, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: UTC SEMARANG
EXAMINING PRE-SERVICE TEACHERS’ USE OF TECHNOLOGY: IMPLICATIONS FOR CURRICULUM DEVELOPMENT
Nama Seminar: The 8th ENGLISH LANGUAGE TEACHING, LITERATURE, AND TRANSLATION, Institusi Penyelenggara: UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, Dimulai Tanggal: 2019-09-14, Diakhiri Tanggal: 2019-09-15, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: GRASIA HOTEL SEMARANG
INTRODUCING STUDENTS WITH LEXICAL BUNDLES TO IMPROVE ACADEMIC WRITING: STUDENTS’ EXPERIENCES AND PERCEPTIONS
Nama Seminar: Qualitative Research on Language Education in Contemporary Asia, Institusi Penyelenggara: ICEAR, APSPBI, and Research and Writing Community of Banyuwangi, Dimulai Tanggal: 2019-09-27, Diakhiri Tanggal: 2019-09-28, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Best Western Hotel, Solo, Indonesia
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat nasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
USE OF EDMODO IN ENGLISH INSTRUCTIONS: STUDENTS’ PERCEPTIONS AND ITS CONTRIBUTION TO AUTONOMOUS LEARNING
Nama Seminar: 3rd UNNES-TEFLIN NATIONAL SEMINAR ON CURRENT THEORIES AND PRACTICES IN ENGLISH AND OTHER FOREIGN LAN, Institusi Penyelenggara: FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNNES, Dimulai Tanggal: 2019-07-27, Diakhiri Tanggal: 2019-07-27, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
INTEGRATING EDMODO INTO ENGLISH INSTRUCTION: STUDENTS' PERCEPTIONS AND ITS CONTRIBUTION TO AUTONOMOUS LEARNING
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2277-8616, Nama Jurnal: International Journal of Scientific & Technology Research (IJSTR), Volume: 9, Nomor: 2, Edisi: February 2020, Halaman: 1590-1595, Penerbit Jurnal: Elsevier, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-02-02, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.ijstr.org/paper-references.php?ref=IJSTR-0120-29375
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN SOCRATIVE SEBAGAI MEDIA PENILAIAN INTERAKTIF
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: SEMINAR NASIONAL PASCASARJANA UNNES 2019, Institusi Penyelenggara: PASCASARJANA UNNES, ISSN: 2686-6404, Dimulai Tanggal: 2019-11-16, Diakhiri Tanggal: 2019-11-16, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-01-29, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: KAMPUS PASCASARJANA UNNES