Galuh Kirana Dwi Areni S. S., M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 197411042006042001
Email : galuhunnes
Program Studi : Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas : FBS
Jabatan Fungsional : Lektor

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Bahasa dan Sastra Inggris Undip Semarang Indonesia 1997
S2 Bahasa Inggris Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2005

RESTRUKTURISASI KURIKULUM UNTUK KELAS INTERNASIONAL PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PEMANFAATAN PRODUK RADIO ONLINE BERBAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PENINGKATAN KETRAMPILAN MENYIMAK DI PERGURUAN TINGGI
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula Grade 2 (Fakultas)
PERSEPSI DAN VIABILITAS GURU TERHADAP PROGRAM DARING (ONLINE) PADA PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) DALAM JABATAN
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula Grade 2 (Fakultas)
DIALOG MAHASISWA BAHASA INGGRIS PADA KELAS BERBICARA DALAM PERSPEKTIF INTERCULTURAL COMMUNICATIVE COMPETENCE (ICC)
Tahun 2018, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
IMPLEMENTASI NILAI KONSERVASI PADA PERCAKAPAN ONLINE MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS
Tahun 2018, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
RADIO KAMPUS ONLINE BERBAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PENINGKATAN KETRAMPILAN BERBICARA
Tahun 2018, Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
PERAN UNNES DALAM MENINGKATKAN MANAJEMEN PENGELOLAAN LAB BAHASA DI SEKOLAH DAN MADRASAH
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
PENINJAUAN KURIKULUM JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS UNTUK MEMPERCEPAT LULUSAN TEPAT WAKTU
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)


Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
THE EFFECTIVENESS OF BOOKTRACK FOR TEACHING READING COMPREHENSION
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: ELT Forum: Journal of English Language Teaching, ISSN: 2252-6706, Volume: 7, Edisi: Agustus 2018, Nomor: 1, Halaman: 50-57, Penerbit Jurnal: English Department FBS UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-08-30, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/elt/article/view/25306
ENHANCING TEACHERS’ PROFESSIONALISM AND STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES THROUGH LESSON STUDY
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Language Circle, ISSN: 1858-0157, Volume: Vol 12, Edisi: April 2018, Nomor: No 2 (2018, Halaman: 203-212, Penerbit Jurnal: Faculty of Language and Arts, Semarang State University, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-04-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/LC/article/view/14179
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
ONLINE RADIO: WHAT, HOW AND WHY ?
Nama Seminar: THE 65TH TEFLIN ( THE ASSOCIATION FOR THE TEACHING OF ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE IN INDONESIA ) I, Institusi Penyelenggara: TEFLIN, Dimulai Tanggal: 2018-07-12, Diakhiri Tanggal: 2018-07-14, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Makasar
THE RELATION OF TEACHERS' BELIEFS AND THEIR CLASSROOM PRACTICES: A CASE STUDY OF NOVICE ENGLISH TEACHERS ATTENDING REMOTE RURAL AREA TEACHING PROGRAM
Nama Seminar: The 65th TEFLIN International Conference 2018, Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Makasar, Dimulai Tanggal: 2018-07-12, Diakhiri Tanggal: 2018-07-14, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Universitas Negeri Makassar

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
ONLINE RADIO: AN RND PROJECT IN HIGHER EDUCATION
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: The 7th UNNES International Conference on English Language Teaching, Literature, and Translation, Institusi Penyelenggara: Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-745-4, Dimulai Tanggal: 2018-10-06, Diakhiri Tanggal: 2018-10-07, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-06-16, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)
TEACHERS' VIABILITY AND PERCEPTION ON ONLINE TEACHER TRAINING PROGRAM
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 1st International Conference on Education, Social Sciences, and Humanities (ICESSHum 2019), Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Padang , ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-768-3, Dimulai Tanggal: 2019-03-15, Diakhiri Tanggal: 2019-03-15, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-08-01, Tempat Pelaksanaan: Padang, Sumatera Barat, Indonesia, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)
ENGLISH DIALOGUE PRODUCED BY INDONESIAN MONOCULTURAL CLASS STUDENTS FROM THE PERSPECTIVE OF INTERCULTURAL COMMUNICATION COMPETENCE (ICC)
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: 7th English Language Teaching, Literature, and Translation (ELTLT), Institusi Penyelenggara: Universitas Negeri Semarang, ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-745-4, Dimulai Tanggal: 2018-10-06, Diakhiri Tanggal: 2018-10-07, Tanggal Terbit Prosiding: 2019-06-01, Tempat Pelaksanaan: Hotel Grasia Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)