HARNANIK M. Si. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 195108192017021228
Email :
Program Studi : Pendidikan Ekonomi
Fakultas : FE
Jabatan Fungsional : Tenaga Pengajar

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S2 Manajemen UGM Yogyakarta Indonesia 2003

DETERMINAN KOMPETENSI 4C’S LULUSAN PENDIDIKAN TINGGI DITINJAU MENGGUNAKAN TEORI I-E-O ASTIN
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
PENINGKATAN STUDENT ENGAGEMENT DAN LEARNING EXPERIENCE DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI MELALUI BLENDED LEARNING
Tahun 2019, Penelitian Berbasis Kompetensi - Fundamental
MODEL DETERMINASI TEACHERPRENEURSHIP DAN PENGARUHNYA PADA INOVASI DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF GURU DI ERA DISRUPSI
Tahun 2018, Penelitian Fundamental (Fakultas)
KAJIAN EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) DI PERGURUAN TINGGI: MENGAJAR DAN BELAJAR
Tahun 2018, Penelitian Tema Kependidikan (Dosen Senior) - (Fakultas)


Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN EKOWISATA DENGAN PENDEKATAN LINGKUNGAN DI EMBUNG PATEMON KECAMATAN GUNUNGPATI KOTA SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Jurnal Terapan Abdimas, ISSN: 2502-2784, Volume: 4, Nomor: 2, Halaman: 172-178, Penerbit Jurnal: Universitas PGRI Madiun, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-07-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JTA/issue/view/265

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
TEACHERPRENEURSHIP DETERMINATION TOWARD TEACHER INNOVATION AND COMPETITIVE ADVANTAGE IN THE DISRUPTION ERA: APPLICATION OF STRATEGIC ENTREPRENEURSHIP THEORY IN EDUCATIONAL INSTITUTIONS
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: International Conference on Economics, Business and Economic Education 2019, Institusi Penyelenggara: FE UNNES, ISSN: 2518-668X, Dimulai Tanggal: 2019-07-30, Diakhiri Tanggal: 2019-07-31, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-23, Tempat Pelaksanaan: Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya
USING THE BLENDED LEARNING TO ENHANCE STUDENTS’ ENGAGEMENT AND LEARNING EXPERIENCE IN TAXATION
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: The International Conference on Economics, Business and Economic Education (ICE-BEES) 2019, Institusi Penyelenggara: Faculty of Economics, Universitas Negeri Semarang, Indonesia in collaboration with University Tekno, ISSN: 2518-668X, Dimulai Tanggal: 2020-07-30, Diakhiri Tanggal: 2020-07-31, Tanggal Terbit Prosiding: 2020-03-23, Tempat Pelaksanaan: Hotel Santika Premiere Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: Lainnya