Bayu Bagas Hapsoro S. E., M. M. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 198206212014041001
Email : bbhapsoro@mail.unnes.ac.id
Program Studi : Manajemen
Fakultas : FE
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Manajemen Universitas Diponegoro Semarang Indonesia 2005
S2 Manajemen Universitas Diponegoro Semarang Indonesia 2012

BRAND EXPERIENCE DAN FENOMENA FOMO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS BRAND
Tahun 2019, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS EKONOMI UNNES
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING DENGAN SOSTEC PLANNING SYSTEM PADA UMKM DI KOTA SEMARANG
Tahun 2018, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)
STRATEGI PENGEMBANGAN MICE PADA SEKTOR PERHOTELAN DALAM MENDORONG PEREKONOMIAN KOTA SEMARANG
Tahun 2017, Penelitian Dosen Pemula (Fakultas)


Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
GREEN UNIVERSITY AS BRAND IDENTITY FOR IMPROVING CORPORATE REPUTATION
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: Management Dynamics Conference 2017, Institusi Penyelenggara: Forum Pengelola Jurnal Manajemen, ISSN: 2443-2601, Dimulai Tanggal: 2017-09-13, Diakhiri Tanggal: 2017-09-14, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Semarang

Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks pada Database Internasional Bereputasi
ANALYZING UNIVERSITIES SERVICE QUALITY TO STUDENT SATISFACTION; ACADEMIC AND NON-ACADEMIC ANALYZE
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1927-6044, Nama Jurnal: International Journal of Higher Education, Volume: 9, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 126-132, Penerbit Jurnal: Sciedupress, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-04, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: http://www.sciedupress.com/journal/index.php/ijhe
Publikasi di jurnal nasional berbahasa Inggris/bahasa resmi PBB terindeks DOAJ
THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS THROUGH BRAND TRUST AS MEDIATING VARIABLE
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: MANAGEMENT ANALYSIS JOURNAL, ISSN: 2252-6552, Volume: 7, Edisi: 2018, Nomor: 4, Halaman: 528-539, Penerbit Jurnal: FE UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-06-28, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/30407
Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
PERAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN BAGI KLASTER UMKM DI KOTA SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: ABDIMAS, ISSN: 2503-1252, Volume: 23, Edisi: 2, Nomor: 2 (2019), Halaman: 117-120, Penerbit Jurnal: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Semarang , Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-01, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/abdimas/article/view/17880
Presentasi di seminar nasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
THE EFFECT OF EXPERIENTIAL MARKETING, FACILITY, AND ACCESSIBILITY TO CUSTOMER LOYALTY
Status Prosiding: Sudah Terbit, Nama Seminar: Management Dynamic Conference 5th, Institusi Penyelenggara: FPJM dan Unisbank, ISSN: 2443-2601, Dimulai Tanggal: 2019-09-03, Diakhiri Tanggal: 2019-09-04, Tanggal Terbit Prosiding: 0000-00-00, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Unisbank Semarang