PETRA KRISTI MULYANI S. Pd., M. Ed. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 198406102012122001
Email : petra.mulyani@mail.unnes.ac.id
Program Studi : Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Fakultas : FIP
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA SALATIGA INDONESIA 2006
S2 READING UNIVERSITY OF ARKANSAS ARKANSAS AMERIKA 2011



Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
“HOW DO I FEEL AFTER READING?” CHALLENGING THE POWER OF TEXT IN PROMOTING DIVERSITY
Nama Seminar: Indonesia Focus 9th Annual Conference 2017, Institusi Penyelenggara: Asian Society for International Relations and Public Affairs (ASIRPA), Dimulai Tanggal: 2017-09-15, Diakhiri Tanggal: 2017-09-16, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: University of Kentucky, Amerika Serikat

Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
EMBRACING THE ROLE OF THE GROUP IN YOUR CLASSROOM: A LESSON OF A LESSON STUDY
Nama Seminar: International Conference for Academic Disciplines, Institusi Penyelenggara: International Journal of Arts & Sciences’ (IJAS) , Dimulai Tanggal: 2018-05-21, Diakhiri Tanggal: 2018-05-25, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Harvard Medical School, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
EMBRACING THE ROLE OF THE GROUP IN YOUR CLASSROOM: A LESSON OF A LESSON STUDY
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 2165-6266, Nama Jurnal: The Journal of Teaching and Education (JTE) , Volume: 8, Nomor: 2, Edisi: 2018, Halaman: 247–258, Penerbit Jurnal: Journal of Teaching and Education, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-01-17, Pengindeks Jurnal: Lainnya, URL Artikel: http://www.universitypublications.net/jte/0802/pdf/H8V812.pdf
Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi (SINTA 1 dan SINTA 2)
INNATIST AND INTERACTIONIST LEARNING APPROACHES OF ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS’ LANGUAGE ACQUISITION
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 0852-0801, Nama Jurnal: Humaniora, Volume: 31, Edisi: 2019, Nomor: 1, Halaman: 14-20, Penerbit Jurnal: Universitas Gadjah Mada, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-02-01, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://doi.org/10.22146/jh.v31i1.33457
Presentasi di seminar/simposium/lokakarya tingkat Internasional tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan
EDUCATORS AT THE FOREFRONT: NEW DIMENSIONS FOR CLINICAL PREPARATION AND DEVELOPMENT OF EDUCATORS
Nama Seminar: Association of Teacher Educators Annual Meeting 2019 , Institusi Penyelenggara: Association of Teacher Educators, Dimulai Tanggal: 2019-02-16, Diakhiri Tanggal: 2019-02-20, Status: Pemakalah Biasa, Tempat Pelaksanaan: Atlanta, Georgia, Amerika Serikat