ANDI IRWAN BENARDI S. Pd., M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 198701082015041001
Email : andy
Program Studi : Pendidikan Geografi
Fakultas : FIS
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S1 Pendidikan Geografi Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2009
S2 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Negeri Semarang Semarang Indonesia 2012

KAJIAN PEMANFAATAN EKOWISATA MANGROVE SEBAGAI SUMBER BELAJAR PENDIDIKAN KONSERVASI DI KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG
Tahun 2019, Penelitian Dosen (Fakultas)
MODEL PEMBELAJARAN SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATERI MITIGASI BENCANA TANAH LONGSOR MATA PELAJARAN GEOGRAFI KURIKULUM 2013 DI KELAS X SMA NEGERI 12 SEMARANG
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
KAJIAN ERUPSI GUNUNG MERAPI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN MASYARAKAT DI KABUPATEN SLEMAN
Tahun 2019, Penelitian Berbasis Kompetensi - Terapan
MODEL PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING DENGAN SIMULASI UNTUK PEMBELAJARAN KESIAPSIAGAAN BENCANA GEMPA BUMI BAGI SISWA PAUD DI KECAMATAN BERGAS
Tahun 2018, Penelitian Dosen (Fakultas)
ANALISIS PENYERAPAN EMISI CARBON OLEH POHON-POHON DARI TRANSPORTASI DAN KONSUMSI LISTRIK DI KAMPUS UNNES
Tahun 2017, Penelitian Unggulan PT
MODEL PEMBELAJARAN SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATERI MITIGASI BENCANA TANAH LONGSOR MATA PELAJARAN GEOGRAFI KURIKULUM 2013 DI KELAS X SMA NEGERI 1 BERGAS
Tahun 2017, Penelitian Dosen (Fakultas)
TRACER STUDY KAJIAN RELEVANSI LULUSAN JURUSAN GEOGRAFI FIS UNNES TERHADAP BIDANG PEKERJAAN ALUMNI TAHUN 2015 – 2017
Tahun 2017, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)


Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA RUANG MELALUI DELTA-NET BAGI SISWA TUNANETRA SLBN KOTA SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Edu Geography, ISSN: 2252-6684, Volume: Vol 5 No 2, Edisi: 5, Nomor: 2, Halaman: 60-68, Penerbit Jurnal: Jurusan Geografi FIS UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2017-06-10, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/edugeo/article/view/15397
Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
EMISSION LITERATION AND ELECTRICAL CONSUMPTION IN SEMARANG STATE UNIVERSITY CAMPUS
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: Internasional Conference on Education And Social Sciences, Institusi Penyelenggara: FIS UNNES, ISBN: 978-602-14696-7-5, Dimulai Tanggal: 2017-07-26, Diakhiri Tanggal: 2017-07-27, Tempat Pelaksanaan: Hotel Pandanaran Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa

Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
PENDIDIKAN KESIAPSIAGAAN BENCANA TANAH LONGSOR UNTUK SISWA ANAK USIA DINI DENGAN METODE DONGENG BERBASIS MEDIA POP UP BOOK DI PAUD DEWI SARTIKA KECAMATAN BERGAS
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Jurnal Pendidikan Geografi: Kajian, Teori, dan Praktek dalam Bidang Pendidikan dan Ilmu Geografi Universitas Negeri Malang, ISSN: 0853-9251, Volume: 23, Edisi: 2, Nomor: 2, Halaman: 85-93, Penerbit Jurnal: Universitas Negeri Malang, Tanggal Terbit Jurnal: 2018-05-31, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: http://journal2.um.ac.id/index.php/jpg/article/view/3390

Publikasi di jurnal Nasional (SINTA 3 - SINTA 6)
PELATIHAN PENULISAN PUBLIKASI JURNAL ILMIAH TERAKREDITASI NASIONAL BAGI GURU DI MGMP GEOGRAFI SMA KOTA SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Jurnal Panjar, ISSN: 2503-1252, Volume: vol 1, Edisi: 1, Nomor: 1, Halaman: 50-54, Penerbit Jurnal: LP2M UNNES, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-02-10, Pengindeks Jurnal: DOAJ, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/panjar/article/view/28684
Publikasi di Jurnal Nasional Biasa ber-ISSN (Belum Terakreditasi SINTA)
PENGEMBANGAN MODEL SPASIAL KAJIAN PERLUASAN ROB TERHADAP PERUBAHAN KONDISI MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, Nama Jurnal: Indonesian Journal of Conservation, ISSN: 2252-9195, Volume: 8, Edisi: Desember 2019, Nomor: 2, Halaman: 89-94, Penerbit Jurnal: UPT Pengembangan Konservasi Unnes, Tanggal Terbit Jurnal: 2019-12-19, Pengindeks Jurnal: Tidak Terindeks, URL Artikel: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/ijc/article/view/22688