Khoirul Anwar M. Pd. Kembali


Nomor Induk Pegawai : 198908312016031215
Email : irulanwar
Program Studi : Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Fakultas : FIS
Jabatan Fungsional : Tenaga Pengajar

Jenjang Program Studi Universitas Kota Negara Tahun Lulus
S2 Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret Surakarta Indonesia 2016

PEMANFAATAN LITERASI MEDIA DAN LITERASI TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN IPS OLEH GURU DI KOTA SEMARANG
Tahun 2019, Penelitian Dosen (Fakultas)
MODEL PENGEMBANGAN TRACER STUDY ALUMNI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Tahun 2019, Penelitian Kelembagaan (Fakultas)
PERSEPSI DAN PERUBAHAN IDENTITAS MAHASISWA INTERNASIONAL DALAM PROSES ADAPTASI BUDAYA DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Tahun 2018, Penelitian Dosen (Fakultas)


Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
THE PERCEPTION OF INTERNATIONAL STUDENTS OF SEMARANG STATE UNIVERSITY IN THE NEW RURAL ENVIRONMENT (INTERCULTURAL STUDIES PERSPECTIVE)
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: The 2nd International Conference on Rural Studies in Asia, Institusi Penyelenggara: UNNES, ISSN: -, ISBN: -, Dimulai Tanggal: 2018-10-10, Diakhiri Tanggal: 2018-10-11, Tempat Pelaksanaan: Hotel Santika Premiere Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa

Presentasi di seminar internasional dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN)
THE PERCEPTION OF INTERNATIONAL STUDENTS OF UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG IN THE NEW RURAL ENVIRONMENT (INTERCULTURAL STUDIES PERSPECTIVE)
Status Prosiding: Belum Terbit, Nama Seminar: International Conference on Rural Studies in Asia (ICoRSIA 2018), Institusi Penyelenggara: Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Semarang, ISSN: 2352-5398, ISBN: 978-94-6252-727-0, Dimulai Tanggal: 2019-05-10, Diakhiri Tanggal: 2019-05-11, Tempat Pelaksanaan: Hotel Santika Pandanaran Semarang, Status Partisipasi: Pemakalah Biasa, Pengindeks Prosiding: WoS (Thomson)

Publikasi di Jurnal internasional bereputasi (terindek pada database internasional bereputasi dan berfaktor dampak)
TEACHER OPTIMIZATION IN UTILIZING MEDIA LITERACY FOR SOCIAL SCIENCE LEARNING IN SEMARANG
Progress Publikasi: Publish, ISSN: 1863-0383, Nama Jurnal: International Journal of Emerging Technologies in Learning, Volume: 15, Nomor: 07, Edisi: 2020, Halaman: 141-148, Penerbit Jurnal: Kassel University Press GmbH, Tanggal Terbit Jurnal: 2020-04-01, Pengindeks Jurnal: Scopus, URL Artikel: https://online-journals.org/index.php/i-jet/article/view/13227/6839